Besok Terakhir, BTN Hadirkan Promo Serba 69 di Jakmall.com

promo serba 69

Bank Tabungan Negara (BTN) merayakan hari jadinya yang ke-69 dengan memberikan promo serba 69 di Jakmall.com. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan setia BTN yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Februari 2019. Pengguna Jakmall.com dapat menemukan berbagai macam produk dengan harga serba 69.

Promo ini berlaku bagi member Jakmall.com yang telah terdaftar dan memiliki akun yang sudah terverifikasi dengan data lengkap seperti alamat dan nomor telepon. Jakmall.com juga memberikan kemudahan kepada pemilik akun BTN Mobile Banking dalam melakukan pembayaran pada ajang Flash Sale khusus HUT BTN ke-69.

“Banyak promo menarik dengan harga serba 69 yang berjalan hingga tanggal 9 Februari ini. Banyak yang mengincar barang-barang elektronik seperti Hard Disk WD My Passport Colorful 3rd Generation USB 3.0 1 TB dan kamera Polaroid Fujifilm Instax Mini 9, dengan harga Rp 69.000,” jelas Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Jakmall.com dalam siaran persnya.

Baca Juga: FWD Life dan BTN Luncurkan Asuransi Syariah Bebas Investa Link

Sebagai salah satu online marketplace di Indonesia, Jakmall berkomitmen turut menciptakan sebuah platform yang mampu memberikan kesempatan bagi bisnis lokal untuk berkembangan dengan memasarkan produknya secara masif. Flash Sale serba 69, dapat diikuti hingga tanggal 9 Februari 2019, dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB dalam situs resmi Jakmall.com. Produk-produk yang ditawarkan dalam Flash Sale tersebut, diakui Reza habis terjual kurang dari 60 detik pada hari pertama. Selain menyemarakkan HUT BTN ke-69, adanya promo ini ditujukan untuk meningkatkan gairah masyarakat dalam mendukung pertumbuhan bisnis online dalam negeri yang turut mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Beri komentar Anda tentang artikel ini