Jelang Valentine, Blanja.com Gelar Promo Serba Necis

Jelang Valentine, Blanja.Com Gelar Promo Serba Necis
Source: tulastulis

Menyambut datangnya hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, marketplace Blanja.com menggelar program promo. Program promo dari Blanja.com diberi tajuk ‘Serba Necis Buat Momen Romantis’.

Blanja.com merupakan salah satu marketplace online yang rajin menggelar program promo. Salah satu program promo yang pernah digelar adalah ‘Harbolnas Gadget’. Untuk promo yang digelar pada akhir tahun lalu tersebut Blanja.com menawarkan diskon 90% untuk produk-produk gadget.

Selain produk gadget, Blanja.com bekerja sama dengan pengusaha UKM di seluruh Indonesia untuk menyediakan produk-produk lain dengan kualitas yang terjaga.

Blanja.com: Promo Valentine

Blanja.Com: Promo Valentine
Foto: blanja

Menjelang peringatan Valentine atau Hari Kasih Sayang, Blanja.com kembali menggelar program promonya. Promo tersebut diberi tajuk Serba Necis Buat Momen Romantis. Promo Serba Necis Buat Momen Romantis memberikan diskon hingga 85%. Produk yang di diskon kebanyakan adalah produk-produk fashion. Di antaranya adalah produk-produk pakaian (bawahan dan atasan), produk perawatan muka dan alas kaki.

Blanja.com juga menggandeng beberapa bank untuk memberikan diskon khusus bagi pengguna yang berbelanja. Di antaranya adalah Bank BCA, Mandiri, Digibank dan Bank Mega. Saat ini, Blanja.com sedang menggelar diskon 10% hingga 200 ribu untuk minimal transaksi 1 juta rupiah bagi pengguna yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Selain Bank Mandiri, Digibank juga menyediakan e-voucher senilai 400 ribu untuk berbelanja di Blanja.com bagi pengguna yang menginstal aplikasi Digibank.

Blanja.com merupakan marketplace online joint-venture milik Telkom Indonesia dan eBay. Hampir sebagian besar seller yang berjualan di Blanja.com merupakan pengusaha UKM. Demi meningkatkan layanannya, Blanja.com kerap menggelar program pemberdayaan seller. Salah satunya adalah dengan menggelar workshop. Selain itu, Blanja.com juga menggelar marketplace offline sebagai wadah berjualan barang-barang yang biasanya ditawarkan secara online.

Baca Juga: Shopee Menangkan Persaingan Marketplace Online di Asia Tenggara

Foto: blanja

Penggunaan teknologi diperkenalkan pula kepada para pengguna. Belum lama ini Blanja.com memperkenalkan teknologi QR Code bagi para seller dan penggunanya. Dengan menggunakan QR Code pembayaran bisa lebih mudah dilakukan. Selain itu, pengguna juga bisa mengetahui keaslian dari produk yang ditawarkan.

Di samping bekerja sama dengan para UKM, Blanja.com juga bekerja sama dengan salah satu marketplace online terbesar di dunia, yakni e-Bay. Dengan demikian, sekarang pembeli yang berasal dari Indonesia sudah bisa membeli barang-barang yang dipasarkan oleh para seller luar negeri.

Di sisi lain, kerja sama dengan Blanja.com dan e-Bay juga membuka peluang bagi pengusaha UKM Indonesia untuk mempromosikan hasil produksinya ke pasar Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here