PUBG Mobile Update 11.0: Resident Evil 2 dan Moonlight di Vikendi

PUBG Mobile Update 11.0 : Resident Evil dan Moonlight di Vikendi
Source: uol

PUBG Mobile sekarang sudah resmi mendapatkan update berupa cross over Resident Evil 2. Tencent juga telah meng-update beberapa item lain di PUBG Mobile-nya. Kedua jenis update tersebut termasuk dalam update PUBG Mobile versi 11.0.

Kabar tentang cross over antara PUBG Mobile dan Resident Evil 2 sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Nah, sekarang kedua game tersebut sudah menjadi satu.

Ini bukan berarti Resident Evil 2 bisa dimainkan di PUBG Mobile. Namun, pemain bisa mendapatkan secuil pengalaman memainkan Resident Evil 2 di game tersebut lewat keberadaan mode dan skin-nya.

PUBG Mobile dan Zombie dari Resident Evil 2

 PUBG Mobile dan Zombie dari Resident Evil 2
Foto: geekculture

Resident Evil 2 di PUBG Mobile dihadirkan di map Erangel. Nama modenya adalah ‘Zombies: Survive Till Dawn’. Kalau selama ini pemain hanya bertemu dengan pemain lain di map-map PUBG Mobile sebelumnya, maka di mode Zombies: Survive Till Dawn ini pemain juga akan bertemu dengan para zombie.

Jenis zombie yang dihadirkan di PUBG Mobile diantaranya adalah zombie police dan lickers. Kedua jenis zombie ini sebelumnya sudah diperkenalkan di game Resident Evil 2. Selain itu, tim dari PUBG Mobile juga menciptakan beberapa jenis zombie lain.

Untuk durasi Zombies: Survive Till Dawn yang dihadirkan adalah 3 hari dan 2 malam. Dengan demikian, pemain akan merasakan nuansa siang dan malam saat bermain. Hanya saja panjang durasi tersebut dipersingkat menjadi 30 menit.

Saat siang hari kehadiran zombie hampir tidak terlalu menyusahkan para pemain. Namun, di malam hari minimnya cahaya membuat para zombie cukup sulit untuk dikalahkan. Apalagi jenis zombie tyrant juga dimunculkan di malam hari.

Baca Juga: Ingin Memainkan PUBG Lite? Ini Spesifikasi PC Minimal yang Dibutuhkan

Foto: rockpapershotgun

Di PUBG Mobile sekarang pemain juga bisa mendapatkan skin Resident Evil 2. Skin yang dihadirkan ini adalah skin Claire dan Leon. Selain itu, dihadirkan pula kostum Ada dan Marvin. Belum diketahui sampai kapan skin dan kostum ini bisa didapatkan dan digunakan oleh pemain.

Di samping melakukan cross over PUBG Mobile dengan Resident Evil 2, Tencent juga melakukan beberapa update lain di game buatannya ini. Update tersebut adalah moonlight atau mode malam di Vikendi. Dengan demikan, pemain sekarang bisa merasakan pengalaman bermain di map bersalju saat malam hari.

Beberapa jenis senjata di map Vikendi juga diperbarui. Selain itu, untuk SMG dan beberapa senjata jenis rifle, kapasitas pelurunya sekarang menjadi dua kali lebih banyak.

PUBG Mobile cross over Resident Evil 2 versi 11.0 membutuhkan ruang penyimpanan di perangkat sebesar 1,8 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here