Ini Alasan Kenapa Putus Nyambung dalam Pacaran Harus Kamu Akhiri Sekarang juga

putus nyambung dalam pacaran
Sumber: idntimes

Masa pacaran adalah masa di mana kamu dan pasangan saling mengenal satu sama lain. Melalui fase inilah kamu bisa tahu karakterisitik pasangan dan juga mengetahui apakah hubungan kalian bisa masuk ke tahap selanjutnya atau tidak. Ada kalanya masa ini sangat membahagiakan, namun bisa juga fase ini menyesakkan.

Terutama untuk kamu yang kerap mengalami putus nyambung dalam pacaran, pastinya perasaan tidak karuan akan kamu rasakan. Ingin rasanya melanjutkan hubungan dengan si dia, tapi entah kenapa selalu ada permasalahan yang membuat kalian berselisih dan akhirnya putus. Ketika sudah merasa bisa mengelola konflik, kalian pun balikan lagi. Begitu seterusnya. Tentu sangat memuakkan, bukan?

Nah, untuk kamu yang kerap mengalami hubungan putus nyambung seperti ini, sebaiknya ambil langkah untuk akhiri saja semuanya. Ini alasannya!

1. Hubungan Tanpa Komitmen Hanya Akan Membuat Sakit

Sumber: kelascinta

Percaya deh, hubungan putus nyambung hanya akan membuat kamu sakit. Hubungan seperti ini merupakan hubungan yang tidak memiliki komitmen yang jelas. Kalian sama-sama tidak tahu mau dibawa ke mana hubungan yang sudah kalian bina. Kalau sudah begini, apalagi yang bisa diharapkan?

Baca Juga: Mantanmu Minta Balikan? Kenali 7 Tanda-Tanda Berikut Ini

2. Susah Lepas dari Pasangan

Sumber: idntimes

Karena sudah terbiasa putus dan nyambung lagi, putus dan balikan lagi, maka kamu akan sulit lepas dari si dia selamanya. Jika akhirnya kamu benar-benar putus darinya dan tak balikan lagi, kamu akan sulit move on dan tak bisa mencari seseorang yang lain. Dalam pikiranmu hanya ada dia dan kamu akan terus membandingkan orang lain yang datang ke kehidupanmu dengan si dia yang sudah jadi mantan.

3. Membuang Waktu dan Tenaga

Sumber: popbela

Sadar tidak sih, putus nyambung dalam pacaran hanya akan membuang seluruh waktu dan tenagamu saja? Kamu membuang sejuta kesempatan untuk bertemu dengan orang lain yang lebih baik karena kamu sulit lepas darinya. Siapa tahu ketika kamu benar-benar melepasnya, kamu akan menemukan seseorang yang terbaik untukmu, bukan?

4. Keluar dari Zona Nyaman

Sumber: hellosehat

Putus kemudian balikan lagi dengan seseorang yang sama merupakan sebuah kenyamanan. Kamu sudah bisa memastikan bahwa ketika kamu putus, pasti selang beberapa waktu kemudian kalian akan balikan lagi. Bukankan itu sebuah kenyamanan? Tapi sampai kapan kamu akan berada di zona yang sama? Sudah waktunya kamu menemukan kebahagiaan yang lain bersama dengan yang orang lain, bukan si dia yang kerap putus nyambung. Kecuali jika kalian sudah berkomitmen penuh tak akan putus nyambung lagi dan akan menjadikan hubungan kalian lebih serius.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menyudahi hubungan yang putus nyambung dalam pacaran. Selagi punya kesempatan untuk mencari seseorang yang lebih serius, kenapa harus membuang waktu untuk hubungan yang putus nyambung? Yuk, lebih bijak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here