Seperti Ini Tanggapan Penonton Mission Impossible 6 Setelah Menyaksikan Filmnya

reaksi penonton mission impossible 6
Source: latestly

Film ‘Mission Imposible: Fallout’ atau MI:6 akan ditayangkan secara resmi pada akhir bulan Juli ini. Seperti ini reaksi dari penonton yang telah terlebih dahulu menyaksikan filmnya.

Semenjak disutradarai oleh Brad Bird, jagat Mission Impossible kembali memikat hati penggemar film action sedunia. ‘Mission Impossible: Ghost Protocol’ Atau MI:4 memang tidak meraih jumlah penjualan tiket seperti ketiga film pertamanya, namun tujuh tahun setelah filmnya ditayangkan kritikus film tetap menganggap film tersebut mampu menyuguhkan tontonan yang menarik (93% di Rotten Tomatoes).

Langkah Brad Bird selanjutnya diikuti oleh sutradara yang menggantikannya, yakni Christopher McQuarrie. Filmnya diberi judul ‘Mission Impossible: Rogue Nation’ atau MI:5.

Reaksi Penonton Mission Impossible: Fallout

Untuk sekuel keenam Mission Impossible, produser film tersebut kembali mempercayakan penggarapannya pada Christopher McQuarrie. Penunjukan kembali McQuarrie menjadi sejarah baru bagi jagat Mission Impossible. Pasalnya, belum pernah ada sutradara yang menggarap lebih dari satu sekuel. Apalagi secara berturut-turut.

Kendati demikian, MI:6 nampaknya akan mendapat tanggapan seperti film kelimanya. Diberi judul resmi Mission Impossible: Fallout, MI:6 telah ditayangkan untuk pertama kalinya bagi para awak media dan sineas film di kota Paris.

Dari hasil pemutaran tersebut banyak yang merespon positif kembalinya tim IMF di MI:6. Salah satunya diungkapkan oleh Steven Weintrub dari Collider.

“Senang mengabarkan, Mission Impossible: Fallout adalah film fantastis yang penuh dengan adegan action dan membuat Anda terpaku di kursi penonton,” tulis Weintrub di akun twitternya.

Tanggapan yang kurang lebih sama diberikan pula oleh pemilik akun twitter, Erik Davis.

“Baru saja menonton Mission Impossible: Fallout, yang merupakan film yang fantastis. Film ini menghibur Anda dengan beragam cara – (menyajikan) adegan action luar biasa, ketegangan dan sekuel yang terbaik sampai saat ini,” tulis Davis.

Baca Juga: Catat Jadwal Tayangnya, Ini Alasan Mission Impossible 6 Wajib untuk Ditonton

Untuk sekuel keenam ini, Christopher McQuarrie menghadirkan Henry Cavill sebagai salah satu bintangnya. Namun, di MI:6 McQuarrie tidak menghadirkan lagi Jeremy Renner yang sebelumnya telah diperkenalkan di MI:4.

Kendati demikian, penonton masih bisa menyaksikan penampilan rekan-rekan Ethan Hunt yang diperankan oleh Simon Pegg, Ving Rhmyes dan Rebecca Ferguson. Selain itu, McQuarrie juga menampilkan kembali Michelle Monaghan sebagai sebagai Julia Anne Meade Hunt.

MI:6 diperkirakan akan mendapatkan hasil penjualan tiket yang cukup besar saat ditayangkan nanti. Kabarnya produser dan sutradara film tersebut sudah merencanakan akan membuat sekuel berikutnya.

Beri komentar Anda tentang artikel ini