Review Film “My Stupid Boss 2”: Cerita Baru dari si Bossman

sumber: movieden.net

Di minggu kedua bulan April ini, film “My Stupid Boss 2” berhasil meraup 1,2 juta penonton sejak pertama kali rilis pada tanggal 28 Maret 2019 lalu. Sekuel dari film “My Stupid Boss” garapan Upi Avianto ini ternyata masih mampu menarik minat pencinta film untuk menontonnya. Setelah meraih sukses di tahun 2016 lalu, akankah film “My Stupid Boss 2” kembali menuai kejayaan di tahun ini?

Kamu sudah menyempatkan diri menonton film ini? Berikut sedikit ulasan film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Simak ya!

Film “My Stupid Boss 2” Menyajikan Cerita Lebih Segar

Sumber: suaramerdeka.com

Sebelumnya, film “My Stupid Boss” lebih banyak menceritakan drama-drama di kantor antara Bossman (Reza Rahadian) dengan para karyawannya, yaitu Diana (Bunga Citra Lestari), Mr. Khow (Kin Wah Chew), Adrian (Bront Palarae), Norahsikin (Atikah Suhaime), dan Azhari (Iskandar Zulkarnaen). Sekuel film di tahun ini dibuat sedikit berbeda dengan konflik lebih kompleks, yaitu Bossman terpaksa harus mencari karyawan baru ke Vietnam karena ditinggal para karyawan pabrik.

Uniknya, penonton bukan hanya disajikan cerita konyol Bossman bersama Diana, Mr. Khow, dan Adrian selama di Vietnam. Ada juga cerita tak kalah menegangkan ketika Norahsikin dan Azhari harus menghadapi para gengster di kantor lantaran hutang Bossman yang tak kunjung dibayar. Secara keseluruhan alur ceritanya jauh lebih segar dengan humor yang cukup dan sukses membuat penonton tertawa.

Baca Juga: Review Film “Five Feet Appart”: Ketika Cinta Terpisah Jarak Lima Langkah

Kelakuan si Bossman yang Membuat Gemas di “My Stupid Boss 2”

Sumber: kincir.com

Sifat Bossman tentu saja tetap menjengkelkan seperti di film “My Stupid Boss” yang pertama. Bossman tetap saja pelit, suka bertindak sesuka hati, menyalahkan karyawan, dan tentu saja ceroboh. Di film ini, para karyawan bisa jauh lebih terbiasa dengan kelakuan Bossman yang aneh dan menyebalkan.

Namun, ada juga cerita unik yang membuat penonton bisa berubah pikiran pada si Bossman ini. Di balik semua tingkah menyebalkannya, ternyata ada satu hal yang bisa membuat para karyawannya berpikir dua kali untuk meninggalkan Bossman. Kira-kira apa ya?

Akankah Para Karyawan Memilih Bertahan Bekerja pada Bossman?

Sumber: insertlive.com

Dengan banyaknya drama menyedihkan dan melelahkan yang terjadi di Vietnam dan kantor, akankah para karyawan memilih tetap bertahan pada Bossman? Hal ini muncul menjadi konflik tersendiri di film “My Stupid Boss 2”. Kalau Anda juga pernah menjadi karyawan dari seorang Bossman di kantor, mungkin Anda bisa juga merasakan kegalauan para karyawan ini.

Totalitas Para Pemain Patut Diacungi Jempol

Sumber: movieden.net

Sepanjang 100 menit pemutaran film “My Stupid Boss 2”, penonton dibuat merasa sangat terhibur di setiap bagian cerita. Bahkan, keseruan film ini membuat penonton terlena hingga tanpa sadar film sudah habis. Bagaimana pun juga, Upi Avianto sukses kembali meramu film komedi dengan humor yang cukup mengocok perut.

Selain Reza Rahadian yang sukses memerankan Bossman menyebalkan, para pemain terlihat begitu totalitas dalam memerankan perannya masing-masing. Salah satu peran yang patut diacungi jempol adalah Morgan Oey yang berperan sebagai orang asli Vietnam. Meski tidak muncul di banyak scene, perannya sangat mampu menghibur penonton.

Nah, sempatkanlah diri Anda untuk menonton film “My Stupid Boss 2” ini. Apalagi untuk Anda yang sedang agak penat dengan pekerjaan di kantor. Film ini pasti bisa menjadi hiburan deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here