Sudah Ditayangkan, Penonton Spider-Man Memuji Far From Home

Reaksi beragam didapatkan dari para penonton yang sudah menyaksikan film “Spider-Man: Far From Home”. Namun, hampir semua penonton memberikan tanggapan yang positif.

“Spider-Man: Far From Home” diputar untuk pertama kalinya di Amerika. Khusus untuk pemutaran perdana tersebut hanya dihadiri oleh jurnalis media dan undangan khusus. Untuk penayangan di Indonesia, film ini baru akan rilis pada Rabu (3/7).

Hampir semua penonton yang hadir di pemutaran perdana merasa puas setelah menyaksikan “Spider-Man: Far From Home”. Ini terlihat dari komentar yang membanjiri media sosial setelah pemutaran perdananya. Berikut ini beberapa alasan mengapa penonton memuji aksi Spider-Man di film terbarunya.

Mengakhiri Infinity Saga Dengan Sempurna

Sumber: bgr.com

“Spider-Man: Far From Home” merupakan film pertama setelah berakhirnya Infinity Saga. Penonton bisa menemukan berbagai jawaban yang belum terjawab dari film “Avengers: End Game”.

Misalnya, apa yang dilakukan para Avengers setelah mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali separuh penghuni galaksi. Selain itu, apa pengaruhnya kematian Tony Stark bagi para Avengers, termasuk Peter Parker.

Penonton Spider-Man Menikmati Kehadiran Karakter Baru

Sumber: mtv.com

Di Spider-Man: Far From Home”, penonton juga melihat penampilan tokoh baru, yaitu Mysterio alias Quentin Beck. Beck berasal dari dimensi yang berbeda dan berusaha menyelamatkan bumi dari ancaman Hydro Man. Oleh Nick Fury, Peter Parker diminta untuk membantu Mysterio.

Baca Juga: Mengenal Carnage, Super Villain yang Menjadi Lawan Venom dan Spider-Man

Hubungan pertemanan antara Peter Parker dan Beck yang flamboyan dengan kostum serta helmnya yang khas turut menjadikan film ini menarik untuk ditonton. Selain itu, penonton juga bakal menyaksikan kemampuan superhero yang berbeda yang dimiliki oleh Mysterio.

Drama Film Superhero Marvel

Marvel Studios selalu sukses menyatukan drama, plot cerita dan adegan laga di film-film superhero-nya. Di film ini, dikisahkan Peter Parker merasa kehilangan Tony Stark yang harus mati saat mengalahkan Thanos. Peter bahkan hampir tidak ingin lagi mengenakan kostum manusia laba-labanya. Di sisi lain, Peter juga masih ingin selalu bersama MJ, Ned dan teman-temannya yang lain.

Namun, berkat nasehat Nick Fury, Peter Parker bersedia kembali menjadi pemberantas kejahatan. Selain itu, Peter Parker juga diminta untuk mewarisi ketokohan Iron Man dan meneruskan perjuangannya.

Reaksi Penonton untuk Aksi Laga Film “Spider-Man: Far From Home”

Hampir semua penonton yang hadir di pemutaran perdana berkomentar positif untuk plot cerita dan adegan laga yang disajikan. Jika di film-film Avengers sebelumnya, aksi laga banyak berlangsung di kota-kota di Amerika, di Far From Home aksi laganya digambarkan di kota London, Wina dan Venice.

Dengan demikian, penonton mendapatkan visualiasi yang sangat berbeda. Penggunaan teknologi CGI yang hampir sempurna juga menjadikan film ini mengasyikkan untuk dinikmati.

Sebagai tambahannya, penonton mendapatkan bonus berupa aksi Spider-Man dengan kostum yang berbeda, yaitu Spider-Man Noir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here