Yuk Hemat Pengeluaran HRD bersama Startup Saas Gadjian

Pengelolaan administrasi Human Resource Department (HRD) dengan menggunakan software as a service (SaaS) semakin diminati oleh banyak perusahaan. Salah satu startup yang menyediakan layanan Saas adalah Gadjian.

Seperti startup SaaS lainnya, Gadjian menggunakan SaaS berbasis cloud. Karenanya, layanan ini bisa diakses oleh HRD ataupun karyawan perusahaan dengan mudah. Namun, Gadjian menawarkan beberapa keunggulan yang tidak ditemukan di layanan serupa lainnya.

Gadjian Mempersingkat Proses Administrasi HRD Perusahaan

Gadjian menyediakan jenis layanan menyeluruh agar HRD perusahaan mudah dalam mengelola karyawan seperti berikut:

  • Pengelolaan data dan kontrak kerja karyawan,
  • Penghitungan absensi yang terhubung dengan penghitungan gaji,
  • Penghitungan PPh 21 dan Pembetulan PPh 21,
  • Pengaturan jadwal kerja otomatis yang dapat dimonitor,
  • Penghitungan gaji dan THR dengan memperhitungkan cuti pemerintah,
  • Pencatatan dan penghitungan cuti, termasuk penghitungan carry forward, dan
  • Employee self service untuk melihat data pribadi, slip gaji dan rekaman absensi.

Baca Juga: Employee Advocacy, Cara Branding Startup Amplifia Lewat Karyawan

Layanan Gadjian juga sudah terintegrasi dengan beberapa layanan administrasi serta keuangan lain, semisal Mandiri Cash Management, Urbanhire, dan Hadirr.

Semua ragam layanan tersebut dapat diakses lewat web Gadjian, baik oleh HRD maupun karyawan. Namun, Gadjian tetap melindungi keamanan data perusahaan dan karyawannya.

Hemat Pengeluaran HRD dengan Gadjian

Gadjian menyediakan beberapa jenis paket layanan berdasarkan fitur yang didapatkan, yaitu paket Standard, paket Sukses dan paket yang disesuaikan dengan jumlah karyawan. Biayanya mulai dari Rp12.500 per orang/bulan.

Gadjian juga menyediakan akses ujicoba secara gratis melalui akun demo bagi perusahaan yang ingin mengetahui terlebih dahulu kelebihan layanannya. Ujicoba ini berdurasi maksimal 14 hari kalender.

Biaya layanan yang ditawarkan Gadjian cukup ekonomis jika dibandingkan layanan SaaS lain atau jika dibandingkan pengeluaran untuk merekrut tenaga admin HR tambahan. Startup ini mengklaim layanannya mampu menghemat pengeluaran hingga Rp20 juta per bulan

Layanan Pelatihan HRD dan Pinjaman Karyawan

Gadjian menawarkan beberapa kelebihan yang jarang ditawarkan oleh layanan serupa lainnya. Salah satunya adalah fitur pembetulan PPh 21. Selain itu, startup SaaS ini juga menyediakan layanan pinjaman karyawan. Khusus untuk layanan ini, Gadjian bekerjasama dengan KoinWorks.

Gadjian juga memfasilitasi perusahaan untuk meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki dengan menyediakan pelatihan di Gadjian Academy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here