Sajian Pasta Dengan Cita Rasa Indonesia yang Harus Dicoba di Jakarta

Sumber: jacyntacsy

Umumnya, pasta pasti akan identik dengan segala sesuatu yang berbau Italia. Tapi tahukah Anda, hal itu tidak sepenuhnya benar. Ternyata, ada sajian pasta yang dikomboinasikan dengan bumbu khas negar Indonesia. Terdengar unik ya? Tapi kira-kira rasanya seperti apa ya? Daripada Anda terus bertanya-tanya dan semakin penasaran, yu cari informasi tempatnya berikut ini :

 Sajian Pasta Dengan Cita Rasa Indonesia yang Harus Dicoba di Jakarta

P&B

P&B
Sumber: Opensnap

Sajian yang melibatkan sambal matah memang tengah menjadi obrolan hangat di kalangan pecinta kuliner. Salah satu sajian sambal matah dengan kreasi unik yang harus Anda coba adalah Duck Sambal Matah Pasta dari P&B. Perpaduan pasta yang lembut dan sambal matah yang membakar lidah serta daging bebeknya yang gurih, pastinya menjadi salah satu hidangan baru untuk Anda namun memilik cita rasa yang tak terlupakan.

Alamat : Puri Indah Mall, Lantai Ground, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta

Toodz House

Toodz House
Sumber: Jalanx2

Selain P&B  yang menyediakan pasta dan sambal matah, Toodz House pun tak ketinggalan untuk menghadirkan sambal khas Bali ini dengan pasta. Toodz House lebih memilih menu Spaghetti Tuna Matah untuk memuaskan Anda. Hidangan unik ini dibandrol dengan harga RP45.000 saja, cukup ekonomis bukan?

Alamat : Jl. Cipete Raya No. 79, Fatmawati, Jakarta

The People’s Cafe

The People’s Cafe
Sumber: Imgrum

Siapa yang tidak suka dengan makanan khas Sumatera Barat yang bernama Rendang? Nah sekarang ini Anda bisa menikmati pasta khas Italia dengan cita rasa Rendang melalui menu Spaghetti Rendang dari The People’s Café. Untuk harga, Anda cukup membayar RP55.000 saja. Dijamin memuaskan.

Alamat : Setiabudi One, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta

Bottega Ristorante

Bottega Ristorante
Sumber: Oliviawongso

Meskipun memiliki nama yang kental dengan unsur Italia, Bottega Ristorante turut menyajikan menu pasta yang bercita rasa Indonesia. Menurut yang ditawarkan adalah Chicken Rendang Spaghetti. Chicken Rendang Spaghetti ini bisa Anda dapatkan dengan harga RP119.000,00. Rasanya pasti akan menggugah selera makan Anda.

Alamat : Menara Bank Danamon, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E 4 – 6, Kuningan, Jakarta

Kopium Artisan Coffee

Kopium Artisan Coffee
Sumber: Andrewwiradinata

Kopium Artisan Coffee tak hanya menjual kopi nikmat yang pas dijadikan untuk teman ngobrol, mereka juga memiliki menu pasta dengan cita rasa yang Indonesia punya. Fusilli Beef Rendang wajib Anda coba saat berkunjung ke tempat ini. Rasanya pasti akan membuat Anda lupa bahwa pasta berasal dari Italia. Harganya terjangkau, yakni RP40.000.

Alamat : Periplus Kemang, Komplek Villa Kemang, Jl. Kemang Selatan 1, Kemang, Jakarta

Shirayuki

Shirayuki
Sumber: Aline-aline-aline

Di sini Anda memang bisa menemukan sajian penutup dengan tampilan yang unik dan lucu. Tapi sebetulnya Shirayuki ini menyajikan menu fusion Italia dan Indonesia yang bernama Cabe Ijo Bianco. Cukup dengan RP41.000,00, Anda sudah bisa menikmati Cabe Ijo Bianco yang memikat.

Alamat : Rukan Emerald, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk , Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Waroeng Western

Waroeng Western
Sumber: Nasikotakwawes

Dari nama tempatnya saja Anda sudah pasti bisa menebak bahwa restoran yang satu ini memiliki spesialis pada hidangan yang mengolaborasikan cita rasa Barat dan Indonesia. Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai macam menu fusion salah satunya Spaghetti Cabe Ijo. Spaghetti Cabe Ijo dari Waroeng Western ini disajikan lengkap dengan Chicken Fillet. Nilai lebihnya, harganya yang ditawarkan benar-benar bersahabat yaitu Rp24.500.

Alamat : Jl. Syahdan Gang U No. 2D, Kemanggisan, Jakarta

Warung Pasta

Warung Pasta
Sumber: Opensnap

Warung Pasta menjadi tempat makan pasta yang tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya mereka memiliki sajian pasta dengan cita rasa Indonesia yang juara. Crispy Balado atau pasta yang diberi bumbu balado dan taburan daging sapi renyah pastinya akan menggoda Anda. Penasaran rasanya seperti apa? Yu langsung meluncur ke Warung Pasta.

Alamat : Jl. Balai Pustaka Timur No. 53, Rawamangun, Jakarta

Itulah sajian pasta dengan cita rasa yang harus Anda coba di Jakarta.