Sederhana, Ini Caranya Cari Tahu Seberapa Besar Perasaan si Dia!

perasaan si dia
Sumber: Pexels

Kadang, walaupun sudah pacaran lama, ada momen dimana kamu ragu dan bertanya-tanya apakah si dia benar-benar sayang sama kamu. Kamu kadang berani bertanya mengenai perasaan si dia, namun kadang kamu hanya memilih untuk menyimpan dan enggan untuk menanyakan soal itu. Padahal, ini hal yang penting untuk kamu ketahui lho!

Daripada galau, baper, dan malah tidak enak sendiri, kamu bisa mencari tahu perasaan si dia sebenarnya lewat tingkah laku yang dia lakukan untuk kamu. Tidak perlu bertanya, kamu sudah tahu sebenarnya dia sudah menunjukkan rasa sayangnya terhadap kamu. Tindakan seperti apa sih? Ini dia jawabannya untukmu!

Kalau Sedang Berjalan-Jalan Naik Motor, Dia Tidak akan Membiarkanmu tanpa Helm Sedetikpun

Kalau Sedang Berjalan-Jalan Naik Motor, Dia Tidak Akan Membiarkanmu Tanpa Helm Sedetikpun
Sumber: Video Blocks

Alasannya yang jelas bukan menghindari polisi atau tilang ya. Pacar atau kekasih yang sayang sama kamu pastinya paham soal keselamatan dan keberlangsungan hidup kamu. Memakaikan helm saat berkendara berarti dirinya peduli akan keselamatan dirimu ketika di perjalanan. Makanya, kalau kamu diajak naik motor, seberapapun dekatnya, kalau tidak pakai helm, jangan mau ya! Dia tidak sayang sama diri kamu tuh!

Baca Juga: Bukan Terlihat Imut, Ini 5 Sifat Perempuan Manja yang Tidak Disukai Laki-Laki!

Dia Tidak akan Ajak Kamu Keluar Sampai Larut Malam, Apalagi Sampai Pagi

Dia Tidak Akan Ajak Kamu Keluar Sampai Larut Malam, Apalagi Sampai Pagi
Sumber: Pexels

Yang namanya pacaran atau masa pengenalan boleh saja kok kamu jalan-jalan kemanapun yang kalian suka. Tapi, tetap dalam lingkaran ya! Seorang pacar yang sayang sama kamu tentunya akan jadi sosok yang mengingatkan kamu dalam hal kebaikan. Jika sudah mulai malam, kamu akan lekas diajak pulang karena tak baik berduaan sampai larut malam. Kalau begini, sudah jelas kalau perasaan si dia menyayangimu dengan tulus.

Perasaan si Dia Tidak akan Tega Membiarkanmu Berdiri di Angkutan Umum

Perasaan Si Dia Tidak Akan Tega Membiarkanmu Berdiri Di Angkutan Umum
Sumber: IDN Times

Nah, ini buat kamu yang hobinya naik angkutan umum berdua. Ketika sedang penuh-penuhnya, pasti kamu terpaksa untuk berdiri sampai ada tempat duduk yang tersedia. Pacar yang sayang sama kamu akan mencoba mencari tempat duduk untukmu walaupun dia harus berdiri lama. Dia memahami bahwa kamu adalah sosok spesial yang diprioritaskan. Jadi, dijaga ya kalau kamu tahu perasaan si dia yang seperti ini.

Dia Mengajarkanmu untuk Selalu Berdiskusi Berdua, Bahkan Semua Hal yang Menyangkut Hidupnya

Dia Mengajarkanmu Untuk Selalu Berdiskusi Berdua, Bahkan Semua Hal yang Menyangkut Hidupnya
Sumber: Pexels

Kalau perasaan dia sayang dan tulus dengan kamu, dia tidak akan membiarkan satu hal dari dirinya tertutupi dari dirimu. Selain itu, dia akan menjadikan dirimu sebagai penasihat hidupnya, terutama ketika keputusan-keputusan sulit wajib diambil. Hal ini menjadi pelajaran untukmu bahwa semua hal harus dipikirkan matang-matang dan mau menjadi pendengar yang baik demi kebaikan hidupmu.

Dia Membiarkanmu Punya Waktu untuk Teman dan Diri Sendiri

Dia Membiarkanmu Punya Waktu Untuk Teman Dan Diri Sendiri
Sumber: Pexels

Kalau perasaan si dia tulus denganmu, pasti dia paham bahwa kamu punya kehidupan lain selain bersamanya. Jadi, tak harus melulu bersamanya. Ketika kamu minta izin untuk bertemu temanmu, dia marah. Dia yang sayang sama kamu akan menaruh rasa percaya 100% untuk melakukan hal lain dalam hidupmu, termasuk bertemu dengan temanmu tanpa dirinya di sisimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here