Selain Sekuelnya, Film Kingsman akan Dibuat Versi Spin-Off

Selain Sekuelnya, Film Kingsman Akan Dibuat versi Spin-Off nya
Sumber: thefanboyseo

Matthew Vaughn bermaksud membuat sekuel ke-3 dari film Kingsman. Selain itu Vaughn juga sedang menyiapkan film spin-off nya.

Film Kingsman: The Secret Service diangkat dari kisah sebuah novel bergambar karya Mark Millar dengan judul yang sama. Film pertamanya dibintangi oleh Colin Firth dan Taron Egerton. Film tersebut berhasil memikat perhatian penggemar film-film spy.

Kingsman menjadi berbeda karena film tersebut menyuguhkan nuansa klasik ala James Bond di era-nya Roger Moore dan Sean Connery, namun dengan sentuhan teknologi modern di era-nya Daniel Craig. Disamping itu, berbeda dengan semua film James Bond, Kingsman diberi status tontonan khusus dewasa (Rated-R).

Rencana Spin-Off Film Kingsman

Film kedua Kingsman yang diberi judul ‘The Golden Circle’ baru saja ditayangkan di gedung-gedung bioskop di seluruh dunia. Tapi sutradara film tersebut, yakni Mathew Vaughn, sudah berancang-ancang akan membuat film ketiganya. Dengan demikan, Kingsman akan menjadi sebuah trilogi.

Di film ketiganya nanti, tokoh Harry Hart yang diperankan oleh Colin Firth bisa saja dimunculkan kembali. Namun di film tersebut, Harry bakalan naik pangkat dari agen rahasia menjadi Arthur atau pimpinan para Kingsman.

Selain membuat film terakhir dari trilogi Kingsman, Mathew Vaughn juga tengah mempersiapkan film spin-off dari jagat Kingsman: The Secret Service.

“Saya kira saya punya sebuah cerita yang akan mengakhiri film berikutnya. Dan kemudian setelah itu, tentu saja, (kemungkinan) akan ada film Stateman atau film spin-off tokoh lainnya. Jagat Kingsman: The Secret Service bisa saja berlanjut dengan agen rahasia baru. Atau, Colin bisa menjadi Arthur atau tokoh baru akan muncul. Atau ada (agen rahasia) lagi yang akan dilatih. Ada banyak pilihan, tapi saya pikir saya juga tidak boleh serakah,” ungkap Vaughn seperti dikutip Movieweb.

Di film kedua, dikisahkan para agen rahasia Kingsman yang berasal dari Inggris bertemu dengan para agen rahasia Stateman yang berasal dari Amerika. Salah satu agen Stateman bernama Agent Tequila yang diperankan oleh aktor Channing Tatum.

Kedua biro agen rahasia tersebut bekerjasama untuk menumpas kejahatan yang dilakukan oleh tokoh penjahat wanita bernama Poppy. Tokoh tersebut diperankan oleh aktris Julianne Moore.

Baca Juga: Deretan Film yang akan Merilis Sekuelnya di Tahun 2017 (II)

Beri Komentar Anda

komentar