Catchplay: Serunya Sensasi Nonton Film ala First Media

First Media
Sumber : Merdeka

Siapa sih yang tak kenal dengan First Media? Pada Maret 2018 yang lalu, perusahaan tersebut meraih penghargaan dari Wow Brand Award 2018 untuk kategori TV berbayar. Penghargaan yang diterima justru menjadi tantangan tersendiri.

Hingga akhirnya First Media bekerja sama dengan Catchplay untuk menghadirkan layanan Video on Demand (VoD).

Ingin tahu lebih banyak tentang layanan VoD dari First Media? Inilah ulasan selengkapnya!

Lebih Dekat dengan VoD

Sumber : Berita Satu

Catchplay adalah layanan VoD yang berasal dari Taiwan. Melalui kerja sama dengan First Media, Catchplay mencoba merambah ke ranah VoD di tanah air. Prinsip penggunaannya tentu saja sama dengan layanan VoD lain seperti HOOQ, Netflix, atau iFlix. Namun, strategi bundling dengan layanan First Media membuat Catchplay lebih unggul. Proses penetrasi di pasar Indonesia relatif lebih mudah sebab First Media sangat populer di berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga: Jangan Berlangganan Netflix Sebelum Mengetahui 5 Hal Ini

Harga Terjangkau untuk Film-Film Istimewa

Sumber : Yunoya

Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam bila ingin menikmati layanan Catchplay dari First Media. Dengan biaya tambahan tak sampai Rp 100.000 per bulan, Anda sudah bisa menonton film-film suguhan Catchplay sepuasnya. Film-film terbaru di Catchplay terdiri dari film yang baru dua hingga tiga bulan ditayangkan di bioskop Indonesia. Bahkan, film-film yang tidak tayang di bioskop pun tersedia di Catchplay. Anda tinggal mengakses submenu movie lovers unlimited untuk melihat informasi film-film baru setiap minggu.

Semua film di Catchplay sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia sehingga Anda bisa menyaksikannya dengan leluasa. Anda juga bisa mencari film yang Anda inginkan secara mudah dengan memanfaatkan fitur pencarian berdasarkan judul film atau aktor. Menikmati suguhan film-film dalam negeri dan luar negeri jadi makin menyenangkan melalui kolaborasi istimewa ini.

Pelanggan First Media Bisa Menikmati Catchplay dengan Mudah

Sumber : Hardware Zone

Jika Anda termasuk pelanggan First Media dengan paket Premium, Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite, Anda bisa menikmati layanan Catchplay tanpa biaya tambahan. Sedangkan pelanggan dengan paket di bawah X1 Smart Box Elite, D’lite, Family Plus, dan Family bisa menikmati free trial dalam kurun waktu satu hingga dua bulan. Selanjutnya, biaya Catchplay yang harus dibayar kurang dari Rp 50.000 saja.

Apakah Anda tertarik berlangganan layanan Catchplay?

Hobi menonton film-film berkualitas memang membuat Anda membutuhkan layanan VoD berkualitas. Kolaborasi First Media dan Catchplay bisa menjadi solusi tepat untuk hobi Anda!

Beri komentar Anda tentang artikel ini