Bila Merasakan 5 Tanda Ini, Artinya Ada Seseorang Sedang Memikirkan Anda

Sedang Memikirkan Anda
Sumber: BeautyJournal

Saat ini, mungkin Anda sedang memikirkan seseorang yang Anda cinta, namun Anda tidak yakin apakah ia punturut melakukan hal yang sama. Di sela-sela waktu, Anda pun tak jarang memikirkannya, bahkan hingga memimpikan masa depan bersamanya. Akan tetapi, entah ini kebetulan atau tidak, ternyata Anda bisa merasakan sesuatu saat ada seseorang yang memang sedang memikirkan Anda, lho. Ajaib, bukan? Dan kejadian ini lebih berkaitan dengan alam bawah sadar dan getaran yang kita rasakan dari orang tersebut. Melansir dari EverydayKnow, berikut adalah lima tanda di bahwa ada seseorang sedang memikirkan Anda.

Ini Faktanya! 5 Pertanyaan untuk Memastikan Pria Jatuh Hati atau Hanya Bersikap Baik

5 Tanda ketika Seseorang Sedang Memikirkan Anda

Anda Menjadi Sering Memikirkannya

perempuan saat kangen

Ketika Anda sedang menyukai seseorang, secara otomatis pikiran Anda pun sering tertuju padanya. Namun jika Anda secara tiba-tiba memikirkan seseorang, khususnya tanpa alasan, ada kemungkinan ia sedang memikirkan Anda. Ini bukan berarti Anda melihat sesuatu seperti benda atau tempat yang mengingatkan Anda tentangnya, namun memang pikiran Anda sednirilah yang terpancing akan dirinya secara tiba-tiba. Jika ini terjadi, maka kemungkinan besar Anda ada di dalam pikiran mereka.

Baca Juga: 5 Jawaban yang Tepat ketika Pacar Bertanya Mengapa Anda Mencintainya

Anda Memimpikan Mereka

Anda mungkin sering memimpikan orang lain, namun lain halnya dengan semalam, di mana mimpi Anda fokus terhadap dirinya. Dalam mimpi tersebut, Anda melihat apa yang sedang ia lakukan, seperti apa penampilannya, apa yang sedang ia bicarakan. Hal ini dikarenakan kita semua terhubung melalui energi, bisa jadi itu tanda di masa depan atau bahkan yang akan terjadi dalam kehidupannya saat ini. Atau mungkin, ia muncul dalam mimpi Anda karena memang memikirkan Anda yang kemudian terhubung lewat mimpi.

Anda Merasakan Ia Sedang Memikirkan Anda

pemikiran dalam

Mungkin ini terdengar aneh, tetapi kenyataannya Anda memang bisa merasakan jika ia sedang memikirkan Anda. Hal ini bisa terjadi karena diri kita masing-masing memang terhubung melalui energi. Bahkan, Anda bisa mengembangkan kesadaran seseorang ketika mereka memikirkan Anda. Saat Anda terhubung secara kuat dengan seseorang, bahkan di saat ia tidak menghubungi Anda, hal ini berati Anda terhubung ke emosi orang tersebut dan mengenali energi yang diberikannya pada Anda.

Bersin secara Tiba-Tiba

mata tertutup bersin

Mungkin ini mitos lama, di mana bila Anda bersin secara tiba-tiba, tandanya ada seseorang yang memikirkan atau membicarakan Anda. Akan tetapi, jangan samakan ketika Anda memang dasarnya alergi akan sesuatu atau sedang flu berat. Entah anggapan ini berawal dari mana, namun orang-orang yakin jika bersin tiba-tiba, maka seseorang sedang memikirkan Anda.

Anda Tersenyum

Anda pasti pernah senyum-senyum sendiri, walau Anda sedang tidak mendengar lelucon yang lucu dari teman Anda. Hal ini kerap datang secara tiba-tiba, entah saat Anda sedang dalam rapat, atau sibuk kerja. Padahal, tidak ada apa pun pada saat itu yang membuat Anda ingin tersenyum, tetapi sesuatu dalam diri Anda tanpa sadar mendorong Anda untuk tersenyum. Hal ini dikarenakan otak Anda menerima sinyal, dan tubuh Anda hanya membuat manifestasi fisik dari itu. Orang tersebut memikirkan Anda dengan cara yang paling indah dan positif. Tentu saja, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak tersenyum dan Anda merasakan betapa mereka menyukai Anda dan bagaimana mereka memikirkan Anda.

Lantas, apakah Anda sering mengalami hal-hal seperti di atas?

20 COMMENTS

  1. hi
    kebetulan saya memang sedang teringat orang yg pernah saya cintai dan cari jawaban di internet lalu ketemu penjelasan yg ini

    saya mengalami tanda yg pertama tapi tidak yakin dengan yg ketiga. sedangkan tanda kedua, keempat dan kelima tidak

    tapi saya tertarik dengan penjelasan tanda ketiga yg mengandung makna sains – spiritual bahwa ada keterhubungan melalui energi. saya merasa seperti ada ciri The Secret dan metafisika di penjelasan ini

    apakah ada bukti empiris tentang hal itu? karena secara sains tak bisa dibuktikan dengan metodologi apapun kecuali bertanya langsung dengan orang yang mengalami

    terima kasih sebelumnya
    saya suka penjelasan artikel ini

  2. Saya tidak fikirkan dia..namun ia dtg tiba tiba dalam fikiran..apakah maksud dia? Kepala saya runsing selama 10 tahun..selalu juga dia muncul dlm mimpi..malahan kerap..

    • sebaiknya langsung di tanya ke situs asli. everydayknow.com dengan judul artikel 5 signs someone thinking about you. pasti dijawab oleh admin. tentunya pakai bhs inggris 🙂

  3. Saya benar2 mengalami semuanya, dan saat ini sy sudah 2 hari ini slalu memikirkan dia. Mungkinkah ini artinya? Dia orang yg benar2 sy cintai, namun sy menikah dg org lain dikarenakan persetujuan org tua krn perhitungan hari lahir yg mungkin tdk masuk akal, padahal 22nya baik menurut sy.

    • mungkin ada kontak batin karena dulu pernah dekat dan saling cinta. mungkin juga terjadi sesuatu pada dia. kalau tau kontaknya, no hp atau akun fb, ig dll akan lebih mudah. tapi sebaiknya jgn lebih dari berteman karena anda sudah menikah

    • coba tanya langsung ke situs aslinya. everydayknow.com dengan judul artikel 5 signs someone thinking about you. pasti dijawab oleh admin. dengan bahasa inggris

  4. Saya sudah bertahun putus dengannya, namun setiap kali saya bgun waktu pagi sering kali sy mimpikan si dia… walhal mlm sblmnya sy tidak memikirkannya, setiap kali saya mimpikan si S pasti air mata saya akan mengalir 😢. setiap kali sya ingin kuburkan rindu ini pasti kenangan dan memori ini akan dtg memayungi hati saya. Ya Allah susah untuk lupakan orang btul kita cintai 😣. Inilah cinta seutuhnya, pedihnya menanggung rindu…

  5. Sudah 3 hari ini sy teringat seseorang yg kutemui 20tahun yg lalu. Lucunya,aku bahkan tak ingat lg dengan wajahnya karna hanya bertemu 1x dalam perjalanan Cimone-grogol. Setelah itu berlanjut dgn telpon2an,bertanya kabar & bercerita. Suatu saat karna keadaan kami lost contact,setelah 20thn aku tiba2 memikirkannya,teringat dgn pertemuan kami,percakapan kami sepanjang perjalanan dan di sambungan telp.seperti baru terjadi kemarin. Pernah terpikir untuk mencarinya,apalah daya aku tak tau banyak tentangnya,setelah 20thn banyak hal yg berubah,lalu setelah bertemu apa yg kuharapkan? Aku ingin minta maaf atas semuanya,aku mungkin sudah menyakitinya. Semoga Tuhan selalu melindunginya dimana pun dia berada. Maafkan aku,mas Dwi… aku sungguh minta maaf atas semua yg terjadi ☹

  6. Sekarang ini, saya sedang memikirkan seseorang yang saya sukai, namun, entah kenapa saat didekatnya, saya selalu bersikap aneh seperti: sering sok marah, sering mengejek(bercanda), sering bersikap seolah olah saya menghiraukannya… Apakah saya benar2 menyukainya, dan apakah dia jg akan menyukai saya? Saya bingung tentang hal seperti ini….

  7. Aku merindukan seseorang orang yang tak mungkin bisa di temui, setiap pagi pasti yang teringat dia, rasanya sakit dan tersiksa sekali, dalam Doa ku meminta untuk tidak mengingatnya karena mencintainya sama aja menyakitiku tapi susah sekali menghilangkannya apa lagi kalau sudah dirumah😭😭😭

  8. Ciri yg kedua mcm tak.tpi pelik kenapa boleh fikir seseorang tanpa alasan yg jelas.tiba² fikir keselamatan,kesihatan,sampai saya mendoakan dia.saya rasakan perbezaan time suka,time takda rasa suka.kalau suka mesti saya dpt rasa.yg ni pulak lain,tak rasa apa² tiba² rasa nak mendoakan orang tu pulak.bila dah doa,teringat lagi pulak,kenapa ye?

  9. Saya sering mengalami nomor 1 dan nomor 2, tapi saya jg kadang merasa seperti nomor 3 (merasa kalau dia sedang memikirkan saya). Selama 3 nomor ini terjadi dengan saya, saya merasa aneh apakah saya yg terlalu mencintai?atau mmg dia masih ada rasa sama saya?

  10. Aku juga sdh seminngu sering memikirkan dia…bhkan smpe bermimpi padhl kami smua sdh sama2 menikah…kami berpisah sejak 10 thn yg lalu dan saya berusaha melupakanya dan tiba2 sy dgr dia pulang kampung..sya kembali mengingat dy dan smua kenangan ttg kamiii hati sy sngguh tersiksa…krna dy yg lebih dulu selingkuh pdhl sy sngt mencintainya dan berharap bisa hidup brsama slamanya….skrng pun rasa itu masih ada .. adkah masukan buat sya harus bgmna??ataukah memang itu pertanda dy juga merindukan sy

  11. Kasi pencerahannya dong min ,,, aku selalu teringat dia tiap hari tiap malam , chatan lancar , ktemu tiap malam, tapi pas ketemu ga pernah saling sapa kayak orang ga kenal gitu

  12. kenapa sy sering kali mimpikan adik ipar lelaki…selalu muncul dlm mimpi sy.seperti dia suka sma sy…tp scra bukan mimpi adik ipar sy seperti x suka kn saya..jarang tersenyum dan tidak suka duduk berdekataan dengan sy..mengapa sy bisa mimpi seperti itu..adakah sy yg suka sama dia atau dia yg sedang suka sma kita??

  13. Jadi pada curhat. Wkwkw ikutan ah. Jadi gue pernah suka sama org pas smp. Kita gapernah ngobrol samsek bahkan sama2 ga deket walaupun pernah sekelas. Dia tuh gatau gua suka tpi udh ilfil duluan karena sifat gua yg ga banget buat dia. Tapi karena itu juga, kita ngebangun kecanggungan. Sama2 suka merhatiin aja diem2 apapun itu cuma diem2 padahal kita ada di lingkungan pertemanan yang sama sampe akhirnya gua bisa ngerasain apa yg dia rasain ntah gimana caranya. 3 tahun setelah lulus gue ketemu lgi di acara perpisahan sekolahannya. Setelah itu gapernah, tapi berkali2 dia muncul di mimpi. Dan tiba2 awal taun ini gue bisa ngerasain perasaan2 dia lagi! (karena gua selalu ngecek curhatan2 dia di sosmed setelah ada feeling buruk) padahal gue udh punya pacar dan gapernah inget2 dia juga. Jdilah gue skrg keinget2 lgi, sampe seminggu ini kayanya ada dua kali mimpiin dia. Hallo bil, tidak bosan apa kamu datang2 ke mimpi saya 🙁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here