5 Smartphone Android Dual SIM Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

smartphone Android dual SIM
Sumber: phonesreview

Di era yang serba modern ini, smartphone menjadi kebutuhan penting bagi setiap individu. Semakin meningkatnya kebutuhan membuat para vendor smartphone Android pun semakin menggeliat untuk membekali perangkat keluarannya dengan spesifikasi terbaik. Dengan spesifikasi yang kian canggih tersebut, harga yang ditawarkan untuk sebuah smartphone Android pun semakin melambung tinggi. Tapi ternyata, tidak semua smartphone Android dengan spesifikasi mumpuni dibanderol dengan harga yang mahal, karena ada beberapa smartphone Android yang memiliki harga standar. Terlebih lagi, sejumlah smartphone Android ini sudah dibekali dengan dual SIM sehingga bisa menunjang kegiatan sehari-hari penggunanya. Berikut ini ada 5 smartphone Android dual SIM terbaik dengan harga murah yang bisa menjadi pilihan untuk Anda;

Smartphone Android Dual SIM Terbaik Dengan Harga Murah

Lenovo A2010

Lenovo A2010
Sumber: Pinoytechnoguide

Smartphone Android dual SIM Lenovo A2010 ini menjadi incaran para pengguna Android. Body-nya yang kecil dan spesifikasinya yang menjadi pertimbangan untuk memilih smartphone ini. Selain itu harga yang tawarkan juga sangat terjangkau. Layar 4,5 inci, RAM 1 GB, memori 8 GB, kamera belakang 5 MP, dan depan 2 MP, Baterai 2.000 mAh bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 1 juta.

Infinix X553 HOT 3

infinix x55 hot 3
Sumber: pctren

Infinix merupakan smartphone Android pendatang baru, namun sudah berhasil menarik perhatian banyak konsumen di Tanah Air. Infinix juga memiliki slot dual SIM yang bisa diandalkan. Bahkan keduanya didukung dengan konektivitas 4G LTE. Dengan dukungan RAM 2 GB, memori 16 GB dan baterai 3.000 mAh, Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 1,6 juta saja untuk mendapatkan smartphone Android ini.

Coolpad Rise A116

Coolpad Rise A116
Sumber: anekaponsel

Coolpad adalah smartphone Andorid yang mengusung desain body yang sangat menarik. Dibekali dengan RAM 1 GB, memori 4 GB, kamera belakang 5 MP, depan 2 MP dan baterai 2000 mAh, smartphone Android ini hanya dibanderol dengan harga 1,5 juta.

Andromax E2+

andromax e2+
Sumber: beritagar

Smartphone Android yang satu ini merupakan keluaran terbaru dari smartfren. Andromax E2+ sudah menyediakan berbagai fitur yang menarik, seperti dual SIM, RAM 2 GB, memori 16 GB, kamera depan belakang 5 MP dan baterai 200 mAh. Untuk mendapatkan smartphone Android yang satu ini, Anda hanya mengeluarkan kocek sebesar 1,2 juta saja.

LG K4

lg k4
Sumber: LG

Bagi Anda yang suka memakai smartphone layar kecil, maka LG K4 ini bisa menjadi pilihan. LG K4 ini hadir dengan dual SIM, RAM 1 GB, memori 8 GB, kamera belakang 5 MP, depan 2 MP dan baterai 1940 mAh. Semua kelebihan smartphone Android ini bida Anda dapatkan  hanya dengan harga 1,4 juta saja. Sangat menarik bukan?

Itulah 5 smartphone Android dual SIM terbaik dengan harga 1 jutaan. Tidak perlu mahal untuk mendapatkan smartphone Android dengan spesifikasi mumpuni bukan?

Beri Komentar Anda

komentar