Ingin Memainkan PUBG Lite? Ini Spesifikasi PC Minimal yang Dibutuhkan

Ingin Memainkan PUBG Lite? Ini Spesifikasi PC Minimal yang Dibutuhkan
Source: trueachievements

PUBG Lite untuk PC dengan spesifikasi mimimum tidak lama lagi sudah mulai bisa diunduh di Indonesia. Di tanah air, PUBG menggandeng Garena untuk menghadirkan PUBG Lite.

PUBG Lite merupakan versi ringan dari game PUBG untuk perangkat PC. Versi ini dihadirkan untuk penggemar PUBG yang ingin memainkan game tersebut di perangkat PC dengan spesifikasi minim.

PUBG Corp. selaku developer PUBG telah mengumumkan bahwa PUBG Lite sudah mulai bisa diunduh pada tanggal 13 Februari mendatang. Keterangan yang dirilis PUBG Corp. menyebutkan bahwa PUBG Lite didesain khusus untuk penggemar PUBG yang ada di Asia Tenggara. Sebelumnya PUB Lite versi Beta sudah diujicobakan di Thailand semenjak beberapa pekan yang lalu.

PUBG Lite: Spesifikasi Minimal

Dilansir Detik, untuk menghadirkan PUBG Lite di Indonesia dan beberapa negara lainnya PUBG Corp. bekerjasama dengan Garena. Sedangkan negara-negara yang pekan depan sudah bisa mengunduh PUBG Lite adalah Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura.

 PUBG Lite: Spesifikasi Minimal
Foto: quora

Khusus Garena, keberadaannya selama ini dikenal sebagai kepanjangan tangan dari para developer serta penyedia server beberapa judul game. Beberapa game yang sudah dihadirkan di Indonesia diantaranya adalah Point Blank, FIFA Online 3, League of Legends, dan Arena of Valor.

Khusus untuk PUBG Lite, spesifikasi PC minimal yang dibutuhkan agar bisa mengunduh dan memainkannya adalah:

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64-bit
  • CPU: 2.4GHz Core i3
  • RAM: 4GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Untuk versi PUBG sebelumnya, spesifikasi PC minimal yang dibutuhkan adalah:

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64-bit
  • CPU: Core i5 2.8GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
  • HDD: 4GB

Baca Juga: PUBGM Versi 0.8.0 Menghadirkan Sejumlah Fitur dan Map Baru

Foto: news18

Selain menghadirkan PUBG Lite di Indonesia dan beberapa negara lainnya, PUBG Corp. juga akan melakukan cross over game tersebut dengan game lain yang berjudul Resident Evil. Sebagai bentuk cross over-nya adalah kehadiran zombie di map Erangel. Belum diketahui apakah para zombie ini juga akan dihadirkan di PUBG versi Lite.

PUBG merupakan game bergenre battle royale yang paling sukses setelah diluncurkan. Hasil survei Super Data mencatatkan PUBG memperoleh pendapatan sebesar $1.028 miliar pada tahun lalu. Jumlah tersebut belum termasuk pendapatan yang didapat dari versi mobile. Angka tersebut juga menunjukkan peningkatan pendapatan sebanyak 19% dibandingkan tahun sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here