Kisah Avengers Sudah Berakhir, Ini Superhero Baru Marvel

Avengers: Endgame” menjadi film teranyar dari 19 rangkaian film yang ditayangkan Marvel Studios semenjak Iron Man pertama dirilis. Di bagian akhir film, beberapa superhero Avengers turut dihadirkan sebagai cameo.

Namun, kabarnya, akan ada superhero baru yang akan diperkenalkan Marvel kepada para penggemar film-film superhero-nya. Yakni, Captain Britain.

Captain Britain Diperkenalkan dalam “Avengers: Endgame”

Sumber: elitedaily.com

Marvel Studios seringkali menyisipkan adegan yang menjadi petunjuk dari kisah-kisah di film lainnya. Petunjuk kehadiran Captain Britain pun dihamparkan Marvel pada film “Avengers: Endgame” ketika Captain Amerika kembali ke masa lalu, pada 1970-an.

Di adegan tersebut Captain America mendengar kekasihnya, Peggy Carter, menyebutkan sebuah nama, yaitu: “Braddock”.

Brian Braddock dan Merlin

Sumber: cinemagia.ro

Captain Britain diperkenalkan pertama kali oleh Marvel di buku komik Marvel pada 1976. Nama aslinya adalah Brian Braddock. Ia seorang ilmuwan yang bekerja di sebuah laboratorium milik Dr. Hugo Travis.

Baca Juga: Sukses Besar, Yuk Intip Rekor yang Dipecahkan “Avengers: Endgame”

Seorang penjahat memasuki laboratorium tersebut untuk mencuri hasil penelitan Dr. Hugo. Braddock mengetahuinya dan berusaha mencari pertolongan. Saat mengendarai motornya, Braddock mengalami kecelakaan dan bertemu dengan Merlin, Sang Penyihir. Merlin lalu memberinya kekuatan super.

Captain Britain di film Spider-Man?

Selain dalam “Avengers: Endgame“, para penggemar film memperkirakan Captain Britain akan diperkenalkan pula dalam film “Spider-Man: Far From Home“. Pasalnya, Peter Parker diceritakan sedang melakukan perjalanan ke Eropa. Salah satu negara yang dikunjunginya adalah Inggris yang merupakan negara asal Brian Braddock. “Far From Home” akan menjadi film terakhir dari rangkaian film superhero Marvel Fase ke-3.

Bos Marvel Belum Mau Bocorkan Rahasia

Sumber: firstpost.com

Bos Marvel, Kevin Feige, belum mau berbicara banyak mengenai kemunculan Captain Britain. Namun, Feige menyatakan beberapa aktor sudah menyatakan bersedia untuk memerankan tokoh superhero baru tersebut.

Kalau benar Captain Britain dimunculkan di fase ke-4, maka Marvel menambah satu lagi deretan superhero yang berasal dari luar Amerika. Sebelumnya, Marvel sudah memperkenalkan Black Panther dari daratan Afrika. Marvel juga kabarnya akan memperkenalkan Shang-Chi sebagai superhero baru asal Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here