Marvel Bakal Gabungkan Superhero Wanita Avengers di Satu Film?

film superhero wanita avengers
Source: screenrant

Marvel dikabarkan akan menggarap film superhero wanita. Para superhero tersebut akan dipimpin oleh tokoh Wasp.

Marvel telah seringkali menghadirkan beberapa tokoh superhero wanita di film-filmnya. Di antaranya adalah Black Widow dan Scarlet Witch di film ‘Avengers’. Ada juga Gamora di film ‘Guardian of The Galaxy’. Terakhir, tokoh Wasp baru saja memamerkan aksinya di film ‘Ant-Man and The Wasp’. Sedangkan untuk yang akan datang, tokoh Captain Marvel akan dihadirkan di film tunggal pertamanya.

Dengan banyaknya para superhero wanita yang dihadirkan di film-film superhero garapan Marvel, terbuka kemungkinan studio film itu akan menggarap sebuah film dimana kisahnya menceritakan aksi para superhero wanita.

Film Superhero Wanita Avengers

Beberapa sutradara dan bintang film yang pernah ikut terlibat di panggarapan film-film Marvel nampaknya setuju jika Marvel membuat film superhero wanita. Salah satunya adalah sutradara film Ant-Man and The Wasp, Peyton Reed. Reed bahkan mengusulkan agar tokoh Wasp mendapat tempat untuk menjadi pemimpin para superhero wanita Marvel di film itu.

“Saya suka kalau Wasp yang mengatur segalanya, saya senang kalau Wasp menjadi pemimpin superhero wanita Avengers. Saya tahu Evengeline pernah berkata bahwa Captain Marvel yang lebih cocok, karena ada ‘Captain’ di depan namanya. Tapi saya kira Hope van Dyne adalah pemimpin yang baik dan taktis, selain itu dia juga merupakan ilmuwan. Jadi Wasp memenuhi semua syarat untuk memimpin superhero wanita Avengers,” ujar Reed seperti dikutip Screen Rant.

Di film Ant-Man and The Wasp tokoh Wasp alias Hope van Dyne diperankan oleh Evengeline Lily. Di film itu Wasp menjadi rekan Ant-Man dalam menghadapi musuhnya.

Baca Juga: Marvel Beberkan Judul Lengkap Avengers 4 di Film Ant-Man 2

Bos Marvel, Kevin Feige, sepertinya juga tidak menolak kalau film superhero wanita dibuat meskipun Feige juga belum tahu kapan film itu akan mulai bisa diproduksi.

“Itu hanya soal kapan dan bagaimana. Tapi, banyak para superhero wanita itu sudah terlibat di pembuatan film yang akan tayang, jadi itu akan diwujudkan cepat atau lambat. Semuanya akan dihadirkan kembali,” beber Kevin Feige.

Sementara itu, DC Films sudah berencana akan membuat beberapa film superhero wanita. Diantaranya berjudul ‘Gotham City Sirens’ dan ‘Birds of Prey’. Di film Gotham City Sirens DC Film akan menghadirkan Harley Quinn, Cat Woman dan Poison Ivy. Sedangkan di film Birds of Prey para superhero wanita yang ditampilkan adalah Huntress, Renee Montoya, Black Canary dan Cassandra Cain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here