Pacarmu Benar Sayang Kamu Nggak Sih? Gini Nih Cara Cari Tahunya!

Mencintai satu sama lain hal paling indah yang pernah dirasakan manusia. Meski ada tipe orang yang tidak mengungkapkan cintanya kepada orang yang ia sayangi secara eksplisit. Beberapa orang malah jatuh cinta pada orang yang tidak merasakan hal yang sama.

Nah, apakah kamu termasuk orang yang beruntung memiliki cinta dua arah? Kamu sering bertanya-tanya dalam hati nggak sih apakah pacarmu benar-benar sayang kamu atau tidak?

Coba deh cek tanda-tanda signifikan berikut!

Tidak Mengabaikan Kamu Saat Dibutuhkan

Tanda pertama yang paling mudah dilihat pacar kamu benar-benar sayang kamu atau tidak adalah dari sikap dan tindakannya. Jika dia sungguh mencintaimu, ia tidak akan pernah membuat kamu merasa diabaikan.

Namun, bukan berarti kalian harus berkomunikasi setiap detik atau menit, ya! Tentu ia juga memiliki aktivitas penting lainnya yang dilakukan tanpa dirimu, begitu juga kamu.

Kamu bisa mengukur seberapa besar ia menaruh perhatian kepada dirimu dengan melihat antusiasnya ketika berhubungan dengan kamu.

Selalu Mendahulukan Kamu di atas Kepentingannya

Cinta memang ngggak selalu melulu soal hal yang indah-indah saja. Pasangan yang saling mencintai pun rentan menghadapi kesulitan atau masalah. Nah, yang jadi persoalan adalah bagaimana kamu dan pasangan menghadapi masa-masa sulit.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum 5 Bahasa Cinta Ini?

Bukan berarti ketika terjadi keributan menunjukkan kalian tidak cocok dan tidak saling mencintai yah. Justru masa sulit menjadi saat yang tepat untuk menguji dan membuktikan cinta kalian.

Dan ketika pacarmu benar-benar sayang kamu, dia akan mengutamakan kamu terlebih dahulu. Dia akan lebih mudah mengalah dalam perdebatan atau pertengkaran kecil.

Kamu Akan Merasa Nyaman ketika Bersamanya

Selain kamu menganggap dia sebagai orang yang terpenting untukmu. Tindakan dan kata-kata yang ia lontarkan akan membuatmu merasa nyaman ketika berada di dekatnya.

Seseorang yang sedang jatuh cinta otomatis akan memperlakukan pasangannya dengan hormat dan menyenangkan, dan berhati-hati karena takut melukai pasangannya.

Cinta juga berarti peduli, saling menghormati, dan memiliki keinginan untuk melindungi. Jika kamu merasa pasanganmu bersikap seperti ini berarti itu tanda besar ia benar-benar mencintaimu.

Tatapan Mata yang Tulus dan Penuh Cinta

Mata adalah jendela dunia. Ya, mata akan mengeluarkan banyak bahasa tubuh yang dapat mengisyaratkan cinta, terutama ketika dua orang sedang melakukan kontak mata. Jika kalian pasangan yang saling jatuh cinta, kalian akan menemukan sorot mata yang tulus dan penuh cinta dari kontak mata.

Pacar kamu mungkin takut untuk mengakui perasaannya secara verbal. Kamu bisa mengetahui isi hatinya dari tatapan matanya.

Nah, jika dia belum banyak mengungkapkannya lewat sorotan mata dan secara lisan, kamu berhak kok menanyakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here