5 Tanda Perempuan Jatuh Cinta Diam-Diam, Laki-Laki Wajib Lebih Peka Nih!

perempuan jatuh cinta
sumber: dramabeans

Bukan hanya laki-laki yang punya kebiasaan unik saat sedang jatuh cinta. Sebagai laki-laki, mungkin kamu sering tidak sadar jika seorang perempuan tengah tertarik padamu. Perempuan memang cenderung tidak seagresif laki-laki ketika jatuh cinta. Perasaannya cenderung disembunyikan, bahkan kalau bisa tidak boleh ada yang tahu. Cukup rumit bukan? Itu sebabnya laki-laki sering kurang peka pada kode-kode tertentu yang dilempar oleh perempuan. Sebenarnya tanpa perempuan jatuh cinta itu bisa dilihat kok. Kalau kamu sedang dekat dengan seorang perempuan dan ingin memastikan apakah dia menyukaimu atau tidak, berikut beberapa tanda perempuan jatuh cinta yang wajib kamu tahu. Simak ya!

Perempuan Jatuh Cinta Pasti Memiliki Tatapan Mata Berbeda

sumber: yobosayo

Coba deh mulai sering perhatikan tatapan matanya saat berbicara padamu. Bandingkan juga ketika dia sedang berbicara dengan orang lain. Apakah dia memiliki tatapan mata berbeda ketika sedang denganmu? Jika iya, bisa dipastikan dia memiliki perasaan lebih kepadamu. Perempuan memang tidak bisa mengutarakan dengan langsung apa yang dirasakannya, tetapi tatapan mata perempuan bisa berbicara banyak hal lho. Kamu hanya butuh sedikit peka untuk melihat perbedaan itu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta dan Rela Mengorbankan Apapun

Tampak Lebih Sering Berdandan saat Bertemu Kamu

sumber: asianwiki

Satu tanpa perempuan jatuh cinta yang paling tampak adalah kebiasaannya dalam merias diri. Kalau kamu selama ini mengenalnya sebagai perempuan yang jarang dandan berlebih, maka dia bisa mati-matian berdandan saat bertemu kamu. Intinya, penampilannya akan sangat berbeda dari keseharian yang sering kamu lihat. Di tahap ini, dia ingin tampil lebih berkesan di matamu. Itu sebabnya dia tidak ingin tampil seadanya saat ada kamu. Hayo, pernah memerhatikan hal ini tidak nih?

Tanpa Disadari, Perempuan Jatuh Cinta Otomatis Memberi Perhatian Lebih Padamu

sumber: dramabeans

Apakah kamu merasa dia lebih sering memberi perhatian kepadamu daripada teman-temanmu yang lain? Atau seringkah dia sekadar bertanya kabarmu via chat? Ini dapat menjadi sinyal keras bahwa dia menyukaimu. Kalau kata-kata “aku sayang kamu” tidak bisa diucapkan secara gamblang oleh perempuan, maka dia akan menyampaikan kata-kata tersebut lewat perbuatan. Cobalah untuk sedikit peka pada perhatian-perhatian kecil yang dia berikan. Siapa tahu selama ini dia memendam rasa untukmu?

Mendadak Bersikap Manis Tiap di Hadapanmu

sumber: dramabeans

Bukan hanya memberi perhatian, perempuan jatuh cinta juga kerap bersikap manis kepada orang yang disukainya. Sikapnya akan jauh berbeda dibandingkan kepada teman-teman. Nah, apakah perempuan yang sedang dekat denganmu juga kerap bersikap mendadak manis ketika bersamamu? Bahkan, dia seolah tidak menunjukkan sisi negatifnya saat ada di dekatmu. Ini sih kode keras kalau dia sedang berusaha menarik perhatianmu.

Selalu Mencari Alasan untuk Bersamamu

sumber: dramabeans

Tanda terakhir dari perempuan jatuh cinta adalah selalu berusaha meluangkan waktu denganmu. Dia punya segudang alasan untuk mengajakmu bertemu. Entah itu sekadar hangout, makan bersama, hingga alasan klasik ingin curhat. Frekuensi dia mengajakmu bertemu pun cukup tinggi. Itu dilakukan karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Mulai sekarang kamu harus lebih peka pada ajakan perempuan nih. Jangan sampai kamu tidak pernah menolak ajakannya tanpa tahu kalau dia menaruh rasa suka padamu.

Jadi, sudah cukup paham belum kalau perempuan jatuh cinta bakal seperti apa? Lain dengan laki-laki yang bisa lebih bebas mengungkapkan perasaan, perempuan pasti memiliki dilema ketika akan menyatakan cinta. Belajar untuk lebih peka pada perasaan perempuan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here