Ini Fitur-Fiturnya, Catat Juga Tanggal Rilis COD Black Ops 4!

tanggal rilis black ops 4
Source: geekculture

Tanggal rilis Call of Duty Black Ops 4 atau COD Black Ops 4 tinggal menghitung hari. Tapi sebelum itu, simak dulu beberapa fitur-fiturnya.

Layaknya Battlefield atau HALO, Call of Duty telah berkembang menjadi jagat game tersendiri. Game yang merupakan hasil kerjasama Activision dan Treyarch sampai sekarang telah memiliki beberapa edisi. Khusus edisi Black Ops, Activision dan Treyarch tak lama lagi akan merilis seri keempatnya.

Namun yang berbeda dari seri terbaru ini adalah pemain tidak bisa memainkan dalam single player mode atau campaign di COD Black Ops 4. Sebagai gantinya, COD Black Ops 4 menawarkan versi game battle royale.

Deretan Fitur COD Black Ops 4

Sumber: trustedreviews

Selain hadir dengan versi battle royale, developer game ini juga menambahkan beberapa fitur baru agar COD Black Ops 4 lebih mengasyikkan untuk dimainkan. Berikut ini beberapa diantaranya,

1. Regenerasi Stamina

Di beberapa edisi dan seri COD sebelumnya, jika pemain tertembak maka health atau stamina akan meningkat dengan sendirinya. Namun di COD Black Ops 4, health stamina akan meningkat hanya jika pemain meningkatkannya dengan item yang disediakan. Fitur ini sebelumnya ditemui di beberapa game battle royale lain seperti PUBG atau Fortnite.

2. Tabir Musuh

Di beberapa game battle royale lain, pemain hanya tinggal menembak lawannya jika lokasinya telah diketahui. Namun di COD Black Ops 4 pemain terlebih dahulu harus menembakkan senjata khusus yang memiliki kemampuan untuk membuka tabir area di mana musuh diperkirakan berada. Senjata ini juga tentunya menggunakan peluru khusus seperti misalnya sensor dart.

Baca Juga: Catat Tanggal Rilisnya, EA Bakal Luncurkan FIFA 19

3. Luas Map

Dalam hal area peperangan atau map, tidak ada yang baru di COD Black Ops 4. Pemain akan menjumpai lagi map-map lama yang telah diperkenalkan sebelumnya di beberapa edisi atau seri COD lainnya. Namun bedanya, luasan map yang digunakan akan jauh besar. Map COD Black Ops 4 berukuran 1,500 kali lebih besar dari beberapa map COD di edisi atau seri sebelumnya.

4. Zombie

Di beberapa edisi atau seri COD sebelumnya, karakter yang dimainkan belum pernah berhadapan dengan zombie. Namun kali ini, developer COD Black Ops 4 memperkenalkan zombie sebagai musuh yang harus dibinasakan. Makhluk menyeramkan ini akan ditemui di beberapa area yang ada pada map seperti misalnya di arena gladiator Roma.

5. Jumlah Pemain

Sepeti di beberapa game battle royale lain, ada puluhan jumlah pemain yang bisa bermain bersama. Di COD Black Ops 4 jumlah pemain yang bisa bermain maksimal 60 orang.

Activision dan Treyarch rencananya akan merilis COD Black Ops 4 pada tanggal 12 Oktober mendatang. Game ini dirilis pertama kali untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Beri komentar Anda tentang artikel ini