Tips Seru Temenin Pacar saat Nonton Piala Dunia Bikin Kalian Makin Klop!

Credit: sportku

Tahun 2018 ini menjadi tahun favorit bagi kamu para penggila bola khususnya piala dunia. Event internasional 4 tahunan ini kini kembali digelar di Rusia setelah terakhir berlangsung 2014 lalu. Euforianya sudah terasa dan banyak orang mempersiapkan berbagai hal untuk bisa meramaikan acara tersebut. Memang pada umumnya pertandingan sepak bola ini disukai oleh kalangan pria dewasa, tapi bukan berarti anak-anak dan wanita tidak bisa ikut menikmati. Nyatanya, juga banyak penggemar bola yang berasal dari gender wanita. Nah, tentu tidak afdol buat kamu para wanita ketika sang pacar asyik nonton piala dunia, kamu tidak ada di sampingnya. Supaya kehadiranmu tidak menimbulkan sorotan dan menambah keseruan saat nonton bola, simak tips berikut ini.

Jangan Mengenakan Jersey Warna Pink

Credit: brilio

Kebanyakan wanita berpikir jika kamu akan bisa meramaikan acara nonton bareng bola jika mengenakan jersey pink. Namun, tahukah kamu jika cara ini salah jika kamu bukan penggemar sejati? Apalagi jika kamu memakai jersey pink disertai nama pemain yang bertanding sedangkan kamu tidak tahu apa-apa terkait pemain tersebut. Pahami dengan benar logo tim, warna, dan profil pemain yang sedang bermain. Jika kebetulan ada jersey dengan namamu sendiri, lebih baik urungkan untuk memakainya. Ya, hal ini karena style tersebut hanya cocok untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun.

Baca Juga : Nonton Piala Dunia? 5 Cemilan Sehat ini Siap Menemanimu!

Tentukan Alasan yang Jelas Mengapa Suka Bola

Credit: jelas berita

Memang wajar bagi seorang wanita yang tidak suka sama sekali dengan sepak bola harus mengupayakan untuk menyukai pertandingan bola ketika nonton bersama pacar. Tentu jangan sampai kamu salah fokus untuk menentukan alasan suka bola secara tiba-tiba. Kamu bisa mencari banyak alasan yang dilihat dari kacamata wanita. Pada umumnya, wanita menyukai pertandingan bola karena pemainnya yang tampan, wajahnya yang imut, seragamnya yang unik, dan lain sebagainya. Jika sudah menemukan alasannya, kamu bisa menikmati nonton bola selama beberapa ronde.

Menggali Informasi secara Detail

Credit: agen bola

Ketika nonton piala dunia bersama pacar tentu akan ada perbincangan terkait pertandingan tersebut. Jika kamu tidak tahu apa-apa terkait bola tentu tidak akan seru, bukan? Nah, sebelum nonton, akan lebih baik jika kamu mencari informasi terkait tim mana yang akan bertanding, pemain yang ikut bertanding, posisi pemain dalam tim, dan segala tentang aturan sepak bola. Jika sudah paham, tentu kamu akan nyambung diajak ngobrol atau saat ada pelanggaran yang terjadi.

Perhatikan Pertandingan dengan Seksama

Credit: faktualnews.co

Saat menonton bola, usahakan untuk tetap fokus pada pertandingan dari awal sampai akhir. Jika masih belum paham, kamu bisa perhatikan hal-hal kecil seperti skor pertandingan, siapa yang mencetak gol, dan hal lainnya. Hal itu akan menjadi pertanda jika kamu mengikuti benar pertandingan tersebut.

Nah, itu dia tips seru nonton bola bersama pacar yang bisa kamu coba. Sudahkah kamu mempraktikkannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here