Ini Tempat Nongkrong Paling Recomended untuk Mengajak Si Dia di Jakarta

tempat Nongkrong
Sumber: frontroll

Nongkrong ditemani makanan enak menjadi salah satu senjata paling ampuh untuk mengajak si dia yang tengah Anda incar atau pun yang sudah menjadi pasangan Anda. Nah, di Jakarta sendiri ada beberapa restoran yang memang sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama si dia. Di beberapa tempat ini pun Anda bisa menemukan hidangan pedas, Korea, atau pun makanan dengan sentuhan seni. Daripada berlama-lama mikir di mana tempatnya, Yuk, simak rekomendasi tempat nongkrong di bawah ini.

Tempat Nongkrong Paling Recomended di Jakarta

Kopi Kalyan

Kopi Kalyan
Sumber: manualjakarta

Tempat pertama yang bisa Anda dan si dia kunjungi adalah Kopi Kalyan. Tempat ngopi yang tengah hits di kawasan Senopati ini buka mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam minggu-kamis dan jam 7 pagi higga 11 malam di hari Jumat-Sabtu. Selain kopi, Anda pun bisa menikmati beberapa menu andalan lainnya seperi mie ayam, nasi goreng dan banana cream pie. Tempatnya nyaman, cocok untuk mengajak si dia kencan.

Alamat : Jl. Cikajang No. 61, Senopati, Jakarta

Djule Kofi

Djule Kofi
Sumber: theperksofbeing20

Pencahayaan dan konsep interior yang apik membuat suasana di Djule Kofi ini menjadi hangat dan sangat nyaman untuk nongkrong. Mengajak si dia untuk nongkrong bareng sambil menikmati secangkir kopi nikmat ditambah camilan cake pasti akan memberikan sensasi yang lebih menyenangkan.

Alamat : Jl. Melawai Raya No. 16, Melawai, Jakarta

Sophie Authentique

Sophie Authentique
Sumber: manualjakarta

Sophie Authentique merupakan tempat mungil dengan interior yang didominsi oleh warna biru dan putih. Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu bersama si dia dengan suasana yang cozy sambil menikmati berbagai camilan seperti quiche dan raspberry tart.

Alamat : Jl. Cikajang No. 48, Senopati, Jakarta

Sambel Setan Bu Mut

Sambel Setan Bu Mut
Sumber: segalamakan

Jika Anda dan pasangan termasuk pecinta golongan pedas, Anda bisa mengajak pasangan ke Sambel Setan Bu Mut yang terletak di Bendungan Hilir. Di sini Anda bisa menikmati ayam goreng, cumi, lele goreng dan ikan asing yang disajikan dengan sambel yang super pedas. Nah di sini juga tersedia petai dan jengkol jika Anda mau. Tidak perlu takut untuk masalah harga karena harganya bersahabat dengan dompet Anda.

Alamat : Jl. Pejernihan 1 No. 50, Bendungan Hilir, Jakarta

dia.lo.gue

dia.lo.gue
Sumber: manualjakarta

Jika si dia menyukai hal-hal yang berbau seni, Anda bisa mengajaknya ke tempat asyik di kawasan Kemang ini. Tak hanya bisa makan dan minum, Anda bisa menikmati beberapa karya seni yang dipajang di dalamnnya. Serunya, Anda berdua bisa berfoto di tangga fenomenal yang sering muncul di Instagram.

Alamat : Jl. Kemang Selatan Raya No. 99A, Kemang, Jakarta

Reading Room

Reading Room
Sumber: beareader

Gebetan Anda suka membaca? Reading Room ini yang ada di Jalan Kemang Timur Raya ini sangat cocok sekali untuk mengajak si dia yang gemar membaca berkencan. Di sini terdapat ratusan bahkan ribuan buku yang bisa si dia baca sepuasanya. Selain itu, Anda juga bisa membaca buku sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang mereka tawarkan. Ruangannya pun lumayan besar dan sangat nyaman. Dijamin akan betah deh berlama-lama di tempat ini.

Alamat : Jl. Kemang Timur Raya No. 57A – 57B , Kemang, Jakarta

Legend Of Noodle

Legend Of Noodle
Sumber: eatandtreats

Nah kalo tempat yang satu ini cocok bagi Anda yang menyukai makanan-makanan Korea. Salah satu menu andalan yang ada di tempat ini adalah Jjampong. Jjampong ini terdiri dari mie ala Korea yang diberi topping kerang hijau dan sayuran. Wah pasti sudah terbayangkan rasanya seperti apa. Masshita!

Alamat : Jl. Senopati No. 81, Senopati, Jakarta

The Rosemary

The Rosemary
Sumber: bestffoodjkt

The Rosemary tempat yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai hal-hal berbau Inggris. Restoran ini berbentuk mungil dengan mengusung konsep gastropub, yakni perpaduan antara pub dan bar. Mereka menyediakan menu makanan dan minuman yang berbau Inggris. Nah saat berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk mencicipi menu Fish & Chips. Tekstur daging ikan dorinya benar-benar lembut di dalam dan crunchy di luar pasti akan menggugah selera makan.

Alamat : Standard Chartered Building, Lantai Lower Ground, Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet, Jakarta

Itulah beberapa tempat nongkrong yang paling direkomendasikan untuk mengajak si dia di Jakarta.