Tempat Pemancingan di Jakarta Timur yang Efektif Untuk Melepas Penat

tempat pemancingan di jakarta timur
Sumber: mancing

Setelah melakukan pekerjaan yang rutin dilakukan setiap harinya, akhir pekan menjadi waktu spesial untuk melepas penat setelah melakukan rutinitas rutin tersebut. Khusus untuk para pria, kebanyakan dari mereka melakukan kegiatan mancing untuk melepas penat. Terlebih lagi, tempat pemancingan tidak sulit untuk ditemukan.

Hampir di setiap wilayah yang ada di Indonesia memiliki tempat pemancingan, termasuk di wilayah Jakarta Timur. Ada juga beberapa orang yang senang melakukan kegiatan memancing di laut. Tapi lebih banyak orang memilih tempat pemancingan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Terlebih lagi, jika Anda berniat untuk menghemat pegeluaran. Hal ini karena, dengan memilih tempat pemancingan yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal, pengeluaran Anda pun akan tetap aman.

Berikut tempat pemancingan di Jakarta Timur yang bisa Anda datangi untuk melepas penat maupun untuk Anda yang hobi memancing.

Tempat Pemancingan di Jakarta Timur

Telaga Cibubur

Sumber: anekarayapancing
Sumber: anekarayapancing

Telaga Cibubur merupakan tempat pemancingan di Jakarta Timur yang dapat membuat suasana hati dan pikiran penat menjadi segar kembali. Terlebih lagi, di sini terdapat beragam jenis ikan yang bisa dipancing. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau, sehingga ramah di kantong Anda. Berkunjung ke tempat ini, Anda bisa mengajak teman kantor atau pun keluarga untuk berlibur.

Alamat: Pekemahan Cibubur, Buperta Jakarta Timur. Untuk no telpon yang bisa dihubungi yakni di (021) 8451766 atau di 8451786

Telaga Mina

Sumber: anekarayapancing
Sumber: anekarayapancing

Telaga Mina sangat cocok dijadikan sebagai tempat mancing yang dapat melepas penat Anda setelah lelah bekerja seharian. Selain itu suasana yang ada di sekitarnya juga sangat membantu dalam menyegarkan otak Anda. Untuk itu, sangat disarankan bagi Anda yang butuh suasana yang tenang.

Alamat: Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Untuk no telpon yang dapat dihubungi yakni di (021) 87791954 atau di 87791955

Puspita

Sumber: anekarayapancing
Sumber: anekarayapancing

Tempat pemacingan ini menawarkan banyak ikan mas yang siap untuk dipancing. Jenis ikan yang ditawarkan di tempat pemancingan yang satu ini adalah ikan bawal. Tempat ini dijamin bisa menghilangkan penat Anda selama bekerja. Dengan begitu, pikiran Anda pun terasa lebih ringan dan segara. Pemancingan ini sendiri terdapat di dua kawasan Jakarta Timur, tinggal Anda pilih mana yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda.

Alamat: Jalan Pondok Gede No. 8 Jakarta timur. Kemudian ada juga di Jl. Taman Kukila samping lapangan Futsal Halim Jakarta Timur – Pondok Gede.

Bayu Tirta

Sumber: iftfishing
Sumber: iftfishing

Ikan yang ditawarkan di kolam pemancingan yang satu ini adalah ikan bawal dan juga ikan mas. Di sini memiliki suasana yang cukup nyaman untuk memancing sehingga dipastikan bisa menjadi tempat yang pas untuk melepas penat.

Alamat: di Jl. Cipinang Pulo, untuk no. telpon sendiri dapat menghubungi (021) 8513738 atau di (021) 10110178.

Si Bolang

Sumber: kabarmancing
Sumber: kabarmancing

Menyalurkan hobi mancing di daerah Jakarta Timur dapat dilakukan di kolam Si Bolang dengan menawarkan ikan bawal. Di sini bisa menjadi tempat istirahat Anda ketika lelah dengan rutinitas kerja sehari-hari.

Alamat: di Sentra Primer yang tepatnya berada di perumahan Era Mas 2000. Anda juga bisa mencarinya di depan kantor walikota Jakarta Timur atau di Masjid Sekolah Al- Azhar daerah Pondok Kopi.

Selain dari 5 tempat di atas tentunya masih banyak tempat pemancingan lainnya yang berada di wilayah Jakarta Timur yang sangat cocok untuk melepaskan penat seperti Telaga Sari, Pemacing 126, Gorango, dan tempat pemancingan lainnya. Kegiatan yang satu ini memang sangat banyak dilakukan oleh masyarakat, bukan hanya pria namun ada beberapa wanita juga menjadikan kegiatan yang satu ini sebagai hobi.