Tempat Wisata Kuliner Malam Paling Enak di Malang

di malang
Sumber: mainmania

Untuk Anda yang saat ini sedang menghabiskan waktu liburan atau pun mudik di kota Malang, Anda patut mencoba beragam kuliner khas di kota ini. Di Malang terdapat segudang kuliner yang dijamin akan memanjakan lidah Anda. Apabila Anda tidak ada waktu ketika siang hari karena sibuk untuk bersilaturahmi bersama sanak keluarga, Anda bisa melakukan wisata kuliner di malam hari.

Beberapa tempat wisata kuliner ini memang hanya buka dari sore hingga malam hari. Dan jangan khawatir karna makanan ini di jamin menggugah selera dan akan membuat Anda ketagihan.

Wisata Kuliner Malam Paling Enak di Malang

Pos Ketan Legenda – 1967

pos ketan legenda 1967
Sumber: panduanwisata

Pos Ketan Legenda – 1967 memang sudah tidak asing lagi di telinga warga kota Malang, terutama bagi Anda yang sering berkunjung ke Batu, Malang. Tempat ini terbilang selalu ramai pengunjung bahkan bisa terjadi antrian yang panjang. Hal ini tidak heran karena menu yang ditawarkan di sini memiliki varian rasa yang sangat beragam mulai dari cokelat, keju sampai durian bisa Anda nikmati di sini.

Alamat: Jl. Kartini No. 6 Kecamatan Batu Jawa Timur

Tahu Telor Bareng

tahu telor
Sumber: makanlagi

Tahu telor ini sayang untuk dilewatkan apabila Anda berkunjung ke malang. Tahu Telor disajikan dengan lumuran bumbu kacang yang menggungah selera dan tidak lupa dilengkapi dengan kerupuk dan juga nasi putih hangat. Dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Alamat:  Jalan Terusan Ijen Malang (0341) 333444

Ronde Titoni

ronde titoni
Sumber: merdeka

Ronde Titoni menawarkan berbagai menu super enak yang mampu menggugah selera makan Anda. Misalnya saja ronde, angsle, kacang buah, cakwe dan menu yang lainnya. Menu yang lainnya pun sangat cocok untuk menemani malam Anda di kota Malang.

Alamat: Jl. Zainal Arifin No. 17 Jawa Timur

Sate Landak Pakis

sate landak pakis
Sumber: mainmania

Seperti namanya, sate ini memang terbuat dari daging landak. Sate ini sangat digemari oleh banyak orang. Dagingnya pun masih bersahabat saat digigit dan disajikan dengan lumuran bumbu kacang.

Alamat: Jl. Raya Bugis No. 47, Saptorenggo Jawa Timur (0341) 7927883

Warung Ceker Setan

warung ceker setan
Sumber: jalanjogja

Warung Ceker Setan ini sangat pas bagi Anda yang tidak mencari makanan berat saat wisata malam di Malang. Dinamakan setan karena rasa ceker ayam di tempat ini sangatlah pedas dan membuat badan menjadi lebih hangat di malam hari.

Alamat: Jalan Sriwijaya Kota Malang, Jawa Timur

Jagung Bakar Jaya Abadi

Jagung Bakar
Sumber: tekooo

Jagung bakar memang menjadi cemilan yang sangat pas untuk menemani wisata kuliner malam Anda di kota Malang. Salah satu tempat yang menyajikan jagung bakar super nikmat adalah Jagung Bakar Jaya Abadi. Di sini juga terdapat menu lainnya seperti pisang dan juga roti bakar.

Alamat: Jalan Pulosari Kota Malang

Itulah beberapa wisata kuliner malam di Malang yang bisa dijadikan referensi untuk Anda datangi.