Mencintai Dua Orang Sekaligus, Mungkinkah Hal Ini Terjadi?

Kadang perjalanan asmar tidak selalu mulus. Meskipun kini Anda bersama seseorang yang dicintai, dan menganggap semuanya berjalan normal, godaan bisa saja datang. Salah satu godaan tersebut adalah hadirnya orang baru, sehingga Anda terjebak dalam kondisi Anda mencintai dua orang. 

Sosok baru bisa saja muncul di hidup Anda; bisa dari tempat kerja, seseorang yang Anda temui ketika Anda bepergian, atau situasi yang tidak diduga sebelumnya. Namun, Anda tidak bisa menghindari kondisi ini karena terlanjur jatuh cinta dengan orang baru. 

Anda sangat mungkin terjerumus dalam situasi perselingkuhan, bergantung pada bagaimana Anda menyikapinya. Memang tak seharusnya hal ini terjadi, namun siapa pun yang berada dalam kondisi ini pasti bingung akan langkah yang seharusnya dilakukan. 

Apa Artinya Ketika Anda Mencintai Dua Orang? 

Pertama, Anda perlu tahu situasi ini bisa terjadi karena Anda tetaplah manusia. Mencintai dua orang pada saat yang sama mungkin tidak biasa, tetapi memang bisa terjadi. Perasaan itu tidak buruk atau berbahaya, tetapi tindakan yang Anda ambil bisa saja jadi bahaya.

Mungkin Anda memiliki perasaan yang hanya perlu Anda selesaikan. Mungkin Anda perlu menghilangkan diri dari kontak dengan orang itu. Meskipun sulit berbicara untuk setiap situasi tertentu, cinta dimulai sebagai perasaan, tetapi pada titik tertentu, akan menjadi sebuah keputusan.

Baca Juga: Big NO! Pria yang Memiliki Tabiat Buruk Seperti Ini Tak Pantas Menikahi Anda

Ketika Anda memutuskan untuk memilih orang yang Anda tahu seharusnya bersama Anda, atau memilih untuk tidak bertindak berdasarkan perasaan, maka pastikan Anda melakukannya dengan pertimbangan serius.

Ketika Anda memilih untuk memutuskan sebuah hubungan dan menjalin hubungan yang baru, maka Anda harus bersiap diklaim sebagai pengkhianat. Pastikan juga Anda memilih orang yang benar-benar Anda cintai. 

Memilih Orang yang Anda Cintai

Hal ini bisa rumit karena mengharuskan Anda untuk mengatasi perasaan nafsu yang muncul. Alasan Anda jatuh cinta dengan dua orang adalah karena Anda kehilangan sesuatu dalam hubungan yang sedang dijalani. Mungkin terkait akan kepuasan seksual, mental atau emosional. Kekosongan yang Anda rasakan diisi oleh orang kedua ini.

Mencintai dua orang tidak bisa Anda lakukan berlama-lama. Anda wajib segera memutuskan siapa yang Anda cintai demi menghindari kekecewaan. Keputusan Anda tergantung pada apa yang benar-benar Anda cari.

Baca Juga: Ini 4 Tingkatan dalam Perselingkuhan, Anda Sudah Sampai Mana?

Anda harus membuat keputusan. Seks, nafsu, atau panasnya momen dapat mendorong Anda untuk mengambil keputusan yang sebetulnya belum siap Anda lakukan.

Luangkan waktu untuk jujur ​​tentang diri sendiri dan mencari tahu yang sebetulnya Anda cari dalam diri pasangan. Buat keputusan dengan pikiran jernih dan hati yang jujur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here