Unik, NASA Bagi-Bagi Tiket Pesawat Gratis ke Planet Mars

Berita unik datang dari lembaga antariksa milik Amerika Serikat, NASA (The National Aeronautics and Space Administration). NASA menawarkan tiket pesawat gratis untuk ikut serta ke planet Mars, lho! Gimana cara memperolehnya?

NASA Akan Menjelajah Planet Mars Pada 2020 Mendatang

planet Mars
Sumber: nextren

Seperti yang dikutip dari laman resmi NASA, saat ini NASA telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk kembali menjelajah planet Mars pada 2020 mendatang. Sejauh ini, NASA masih terus meneliti lebih lanjut seputar planet merah tersebut.

Yang spesial, dalam kunjungannya kali ini, NASA juga menawarkan tiket gratis bagi semua orang yang tertarik untuk ikut ke Mars. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri kamu di laman resmi NASA disini, maka kamu sudah terdaftar sebagai peserta tur ke Mars.

Setelah mendaftar, maka kamu akan memperoleh boarding pass dalam bentuk e-ticket. Sejauh ini, Indonesia menempati posisi ke-8 sebagai pendaftar terbanyak dengan jumlah 156.343 orang. Posisi pertama di isi oleh negara Turki dengan jumlah 2.479.407 orang.

Ternyata, setelah diselidiki lebih lanjut, boarding pass yang ditawarkan oleh NASA tidak berarti bahwa kamu akan ikut ke Mars. Pendaftaran ini hanya menitipkan nama kamu untuk dipajang di Mars.

Baca Juga:

Kamu pun bisa mengakses foto tersebut untuk disimpan sebagai kenang-kenangan dari NASA. Selain itu, bagi 10 pendaftar yang beruntung, NASA juga akan memberikan hadiah berupa perjalanan sungguhan ke Mars. Tentu hal ini cukup menghebohkan.

Bahkan, NASA juga menawarkan proses pernikahan di Mars, lho. Jadi bagi kamu yang saat ini sedang bingung ingin nikah dimana, mungkin planet Mars bisa menjadi tempat pernikahan yang cocok.

Tidak hanya itu, dalam ekspedisinya kali ini, NASA juga akan merekam semua aktifitas para astronot selama di Mars. Nantinya, seluruh manusia di Bumi juga bisa menyaksikan kegiatan sehari-hari para astronot selama di Mars.

Ekspedisi ke Mars pada 2020 mendatang bertujuan untuk meneliti tekstur planet Mars secara lebih detail. Hal ini bertujuan untuk menghitung kemungkinan manusia bisa hidup di planet lain selain Bumi.

Wah, semoga lancar dan sukses ya NASA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here