5 Tipe Teman Kantor yang Bikin Kerja Makin Seru, Bikin Nggak Bosan!

Saat bekerja di kantor, Anda bukan hanya butuh tempat kerja yang nyaman, melainkan juga teman-teman kerja yang menyenangkan. Beberapa tipe teman kantor memang selalu ada untuk membuat suasana kantor makin seru. Berikut tipe teman kantor yang membuat Anda betah meski harus bekerja cukup lama di sana.

Tipe Teman Kantor yang Gemar Jadi Leader Itu Bikin Nyaman

Pernah nggak ada satu sosok di kantor Anda yang selalu menjadi leader buat teman-temannya? Tiap ada yang ulang tahun, ia mengajak yang lainnya untuk memberi kejutan. Saat ada teman kantor melahirkan, dia paling heboh mengajak iuran untuk membeli kado.

Sosok leader seperti ini biasanya membuat suasana kantor makin nyaman karena dia selalu peduli. Bahkan, kalau ada hal mendesak di luar kantor, dia paling bisa diandalkan deh. Sosoknya bukan hanya mengayomi, tetapi juga menjadi teladan.

Ada Juga yang Suka Nalangin Bayar Makan

Anda pasti sering kan makan beramai-ramai bersama orang kantor? Ada kalanya saat makan ramai, paling susah kalau harus bagian bayar ya. Itu sebabnya, biasanya ada satu sosok yang rela nalangin semua tagihan makan terlebih dahulu agar tidak ribet.

Tipe teman kantor seperti ini memang asyik ya. Apalagi biasanya dia juga yang menghitung total pembayaran masing-masing orang. Siapa sih yang menolak kalau makan bareng orang seperti ini?

Teman Kocak Selalu Menjadi Tipe Teman Kantor Idaman Ya

Apa jadinya kalau suasana kantor terlalu mencekam tanpa adanya humor yang bisa membuat tertawa? Tidak heran nih, kehadiran teman yang kocak dan humoris selalu ditunggu-tunggu di kantor. Dia paling jago mengubah suasana stres menjadi lebih cair dan menyenangkan.

Kalau teman kocak absen satu hari, suasana di kantor pasti berubah. Humor-humor menyegarkan memang seperti sudah menjadi kebutuhan para karyawan. Bekerja terus-menerus tanpa senyum dan tawa tentu sangat menjemukan bukan?

Baca Juga: Cara Menaklukkan Rasa Bosan di Kantor

Teman Kantor yang Suka Simpan “Ransum” di Laci Meja

Apakah Anda suka mendadak lapar di tengah jam kerja? Apalagi saat hari sudah semakin siang dan jam pulang rasanya masih lama sekali. Teman kantor yang suka menyimpan dan menyediakan beragam snack di meja kerjanya pasti menjadi solusi buat yang kelaparan deh.

Tipe teman kantor ini biasanya punya banyak fans yang gemar menghampiri meja kerjanya. Selain terbiasa berbagi makanan ke teman-teman kantor, hidangan bersama ini juga bisa mengakrabkan sesama rekan kerja. Wah, silaturahim di kantor makin membaik nih!

Tipe Teman Kantor Favorit: Bisa Diajak Curhat Tanpa “Ember”

Di antara banyak masalah dengan pekerjaan, kadang ada beberapa masalah pribadi yang membuat mood Anda sedikit memburuk. Ada kalanya Anda merasa ingin berbagi dengan seseorang agar tidak merasa sendirian. Saat itulah kehadiran seorang teman di kantor cukup berarti.

Sosok yang paling tidak “ember” di kantor biasanya menjadi idola bagi kawan-kawan. Dialah tempat membuang uneg-uneg yang mengendap di kepala. Jadi, tidak heran teman yang selalu diajak curhat biasanya bersifat penyabar dan senantiasa mendengarkan, bukan memberi nasihat.

Nah, tipe teman kantor mana yang paling banyak ada di kantor Anda? Semoga hari-hari Anda terus menyenangkan selama bekerja di kantor ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here