Mencari Cinta Sejati? Ikuti Apa yang Diberikan Crazy Rich Asian!

Mencari Cinta Sejati? Ikuti Apa yang Diberikan Crazy Rich Asian!
Sumber: Simple Reminders

Mencari cinta sejati memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Untuk memudahkan kamu, tentunya harus ada role model atau inspirasi yang bisa kamu contoh dan aplikasikan dalam pencarian cinta sejatimu. Crazy Rich Asian memberikan banyak tips dan saran untuk dapat menemukan dan membantu untuk mencari cinta sejati.

Crazy Rich Asian merupakan film drama yang belakangan menjadi perbincangan para pegiat film di tanah air maupun internasional. Film ini mengisahkan bagaimana Nick Young dan Rachel Chu bersatu ditengah pertentangan dari keluarga. Tentunya, tak hanya kisahkan cerita cinta yang apik, film ini memberikan beberapa gambaran bagaimana mencari cinta sejati sesungguhnya!

Baca Juga: Tak Perlu Menyangkal, Ini 5 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta pada Seseorang!

Dengarkan Kata Hati, Bukan Apa Kata Orang Lain

Dengarkan Kata Hati, Bukan Apa Kata Orang Lain
Sumber: Videoblocks

Cinta sejati memang tidak datang begitu saja tanpa kamu berusaha. Ketika kamu berusaha dan menemukannya, tentu kamu akan mendapatkan mereka yang setuju dengan pilihanmu dan mereka yang tidak setuju dengan pilihanmu. Di titik ini, Nick Young memberikan sebuah gambaran bagus bahwa kamu wajib dengarkan kata hatimu sendiri. Orang lain bisa berpendapat, namun yang menjalani tetap dirimu. Keluarga juga mungkin menentang, namun hal itu karena ketidaktahuan mereka, biarkan hatimu yang berbicara.

Orang Tua yang Melarang Bisa Jadi karena Tidak Tahu

Orang Tua yang Melarang Bisa Jadi Karena Tidak Tahu
Sumber: Bisikan

Tak sedikit mereka yang cintanya kandas karena tidak direstui oleh orang tua. Alasannya beragam, bisa suku, agama, ataupun penilaian subjektif semata. Jika alasannya penilaian subjektif semata, mungkin orang tuamu belum tahu secara mendalam siapa orang yang kamu pilih. Cobalah berani memberitahu seperti Nick Young dan berjuang seperti Rachel Chu. Awalnya, mereka tidak disetujui oleh ibu Nick, namun pada akhirnya, persetujuan itu muncul setelah sang ibu tahu siapa Rachel sebenarnya.

Untuk Mencari Cinta Sejati, Kamu Butuh Sosok yang Tepat untuk Membantumu

Untuk Mencari Cinta Sejati, Kamu Butuh Sosok yang Tepat Untuk Membantumu
Sumber: Bustle

Mencari cinta sejati memang tidak boleh sendiri. Paling tidak, kamu butuh dia yang dapat membantumu dalam mencari cinta sejati itu. Dalam Crazy Rich Asian, mungkin usaha maksimal Rachel Chu tidak akan berhasil tanpa bantuan Peik Lin dan keluarganya. Peik Lin menjadi orang pertama yang melakukan make over pakaian dan makeup Rachel Chu sehingga terlihat layak di depan keluarga Nick yang kaya raya.

Hambatan dalam Mencari Cinta Sejati Bisa Jadi Datang dari Masa Lalu, Cobalah Menerima Masa Lalu si Dia

Hambatan Dalam Mencari Cinta Sejati Bisa Jadi Datang Dari Masa Lalu, Cobalah Menerima Masa Lalu Si Dia
Sumber: The Edge

Hambatan dalam mencari cinta sejati tidak hanya datang dari keluarga atau teman. Seringkali, hambatan itu datang dari mantan pacarmu atau mantan pacar si dia. Hal ini persis seperti Rachel Chu yang mendapatkan hambatan dari Amanda. Namun, dalam Crazy Rich Asian, ia berani berjuang dan melawan balik untuk buktikan dirinya. Jika kamu berada dalam situasi ini, cobalah perkuat komitmen terhadap dia dan berani menerima masa lalu yang sudah si dia lewati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here