5 Tips Mendekati Gebetan yang Cuek. Siap-Siap Rebut Hati Gebetanmu!

Sebagai perempuan, tentu tidak mudah untuk bisa mengungkapkan perasaan kepada laki-laki. Biasanya perempuan hanya bisa bermain kode dan berharap laki-laki memahaminya. Namun, lain ceritanya jika gebetanmu ternyata tidak paham kode alias cuek. Gebetan yang cuek kadang membuat jengkel perempuan karena tidak kunjung memberikan sinyal kepadamu.

Tenang, kamu tidak perlu melulu kesal. Kalau kamu bisa memahami kepribadian gebetan yang cuek, kamu tidak akan galau kok. Berikut ada beberapa tips untuk mendekati gebetan yang cuek abis. Simak baik-baik ya!

Gebetan yang Cuek Biasanya Jarang Peduli dengan Media Sosial. Jangan Dekati Dia Lewat Itu!

Kebanyakan orang cuek itu kurang peduli pada hal-hal yang tidak penting baginya. Media sosial biasanya bukan menjadi prioritas orang cuek. Ada baiknya kamu perhatikan gaya bermedia sosial gebetanmu.

Jika dia cenderung tidak pernah aktif mengunggah apa pun di media sosial, kamu tidak perlu mencoba mendekatinya lewat media sosial. Percuma kalau kamu suka membuat status-status untuk menunjukkan perasaanmu jika dia tidak pernah muncul di media sosial.

Akrabkan Diri dengan Teman-Teman Dekatnya

Jika kamu sulit mendekati gebetan yang cuek, kamu bisa coba cara lain. Cara paling mudah adalah mengenal teman-teman dekatnya. Orang cuek biasanya tidak memiliki banyak teman yang loyal.

Amati dengan siapa saja dia paling sering bergaul. Jika kamu beruntung, kamu bisa mengakrabkan diri dengan teman-temannya dulu sebelum mendekatinya. Intinya sih, jangan mudah putus asa jika satu jalan sudah tertutup!

Pelan-Pelan Kenali Hobi Gebetan yang Cuek Tersebut

Bukan hanya mengenal teman-temannya, kamu juga harus tahu cara paling pas untuk bisa lebih dekat dengannya. Salah satunya adalah dengan mengetahui hobi atau kesukaan gebetanmu. Orang yang cenderung cuek biasanya akan memberikan perhatian lebih pada hal-hal yang dia sukai.

Nah, kenapa kamu tidak mulai mendekatinya dengan cara itu juga? Ketika kamu memberikan minat pada kesukaannya, bukan tidak mungkin dia menjadi lebih mudah terbuka padamu.

Dilarang Terlalu Aktif karena Orang Cuek Cenderung Tidak Suka Terburu-buru

Kehidupan orang cuek itu sangat tenang. Dia paling anti pada hal-hal yang terlalu berisik. Jangan pernah berikan perhatian berlebihan pada gebetan yang cuek. Mungkin awalnya dia akan biasa saja padamu, tetapi lama-kelamaan dia justru akan menjauh darimu.

Kamu tidak perlu terlalu terburu-buru mendekatkan diri padanya. Pelan-pelan saja dan pastikan dia juga memberikan respon yang bagus padamu ya.

Jika Hatinya Sudah Mulai Tertarik Padamu, Giliran Dirimu yang Membuatnya Sedikit Penasaran

Percayalah bahwa tidak ada yang sia-sia dari sebuah perjuangan. Pada akhirnya, gebetan yang cuek juga pasti akan mulai tertarik padamu jika kamu melakukannya dengan smooth. Ketika kamu melihat dia mulai tertarik padamu, giliran kamu yang membuatnya sedikit penasaran. Bukan berarti kamu harus cuek kepadanya. Hanya saja, biarkan dia mencari tahu dirimu dengan pelan-pelan juga. Jadi, tetap jangan terburu-buru ya!

Nah, ternyata butuk trik tersendiri untuk mendekati gebetan yang cuek ya! Perempuan memang tidak bisa menyatakan perasaan terlebih dahulu. Namun, perempuan bisa kok membuat laki-laki justru berbalik tertarik kepadamu. Jadi, jangan galau lagi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here