Jangan Dekati Lelaki yang Melakukan Ini pada Kencan Pertama!

Permasalahan percintaan memang sering menimbulkan problema tersendiri bagi para pasangan dan pelakunya. Namun, kamu bisa mengatasinya dengan melihat tingkah laku dan attitude laki-laki pada kencan pertama. Umumnya, kencan pertama mampu memberikan kesan pertama yang baik atau buruk sebelum kamu memutuskan membina hubungan yang serius dengannya.

Masalah banyak wanita tertipu atau terpedaya dengan lelaki mungkin bisa terjadi akibat kurang peka pada kencan pertama. Padahal, lelaki umumnya menunjukkan tanda-tanda atau kesan pertama tentang kamu pada kencan pertama.

Perhatikan Mata Lelaki dan Lihat ke Mana Arahnya Tertuju Ketika Menatapmu

Jika kamu berani, cobalah sedikit memberikan tes pada lelaki atau gebetan di kencan pertama. Pakailah pakaian sedikit terbuka untuk pergi kencan bersamanya. Ini bukan berarti kamu hendak ‘jual murah’, tapi kamu sedang memberikan tes sedikit untuk kebaikanmu. Perhatikan matanya baik-baik!

Jika selama bicara ia selalu menatap wajah dan matamu, bisa jadi memang dia tulus dan cinta padamu. Namun, kalau matanya tertuju pada ‘bagian sensitif’, berhati-hatilah mungkin dia mendekatimu hanya karena nafsu.

Baca Juga: Pacaran dengan Teman Sekantor? Perhatikan 5 Hal Penting Ini

Perhatikan Emosinya Ketika Terjadi Kesalahan Kecil pada saat Kencan Pertama

Kamu juga bisa memperhatikan emosi lelaki gebetan terhadap situasi yang terjadi di sekitarnya. Misalnya, pelayan tidak sengaja menumpahkan makanan atau ada yang kurang dengan makanannya, dia tiba-tiba marah dan meledak-ledak.

Dari sini, kamu bisa ambil kesimpulan bahwa lelaki ini sosok yang tempramen dan pemarah. Banyak sifat dan emosi yang bisa kamu perhatikan dari first date yang kamu dan dia lakukan.

Dia Selalu Berbicara yang Muluk-Muluk Tentang Dirinya

Tak hanya tentang tingkah laku, sifat lelaki juga bisa diterka dengan baik oleh wanita dari gaya berbicaranya saat kencan pertama. Wanita manapun tentu bahagia mendapatkan sosok lelaki yang rendah hati sebab dengan rendah hati, lelaki tersebut akan menerima si wanita apa adanya. Untuk itu, jeli dengan gaya bicaranya.

Jika bicaranya selalu meninggikan dirinya, lebih baik pikir dua kali untuk bersamanya karena bisa saja dia orang yang narsistik dan egois. Sebaliknya, jika selalu berbicara dan menanyakan perihal tentang dirimu, bisa jadi dia sudah punya keterikatan dengan dirimu.

Dia Datang Terlambat dari Jam yang Ditentukan dan Membuatmu Menunggu

Dalam keadaan ini, sebaiknya kamu tegas sebagai wanita. Layaknya wawancara, keterlambatan di kencan pertama bisa menghilangkan kesan baik tentang seseorang. Keterlambatan juga bisa mengartikan bahwa ia bukanlah sosok dengan pengaturan waktu yang baik.

Selain itu, jika dia terlambat, itu artinya dia tidak memegang janjinya dengan baik. Apalagi, jika dia membuatmu menunggu, dia tidak sama sekali menghargaimu.

Nah, sudah punya bocorannya kan buat kencan pertama. Selamat kencan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here