Tontonan Drama Korea yang Bisa Dinikmati selama #dirumahaja

Sumber: Soompi

Tontonan drama Korea bisa menjadi alternatif hiburan buat kamu yang mulai jenuh berakhir pekan di rumah saja. Beberapa drama Korea menyuguhkan cerita yang apik dan unik.

Berikut beberapa rekomendasi tontonan drama Korea yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luangmu.

“Itaewon Class” Menjadi Tontonan Drama Korea Paling Laris

"Itaewon Class" Menjadi Tontonan Drama Korea Paling Laris
Sumber: Diani Opiari

Drama ini belum lama berakhir. Namun, hingga sekarang kepopulerannya belum kunjung turun juga. Maklum saja, tema dan jalan cerita “Itaewon Class” sangat unik dan jarang diangkat selama ini.

Kamu dapat belajar menghadapi masalah lewat kegigihan sosok Park Saeroyi yang sukses menjadi CEO selepas keluar dari berbagai masalah. Drama ini sangat cocok untuk kamu nikmati di tengah suasana pandemi sekarang yang banyak berimbas ke kehidupan ekonomi. Bagus banget buat referensi belajar loh!

Tontonan Selanjutnya Agak Sedih Nih: “Hi Bye, Mama!”

Tontonan Selanjutnya Agak Sedih Nih: "Hi Bye, Mama!"
Sumber: Asian Wiki

“Hi Bye, Mama!” menceritakan sosok Cha Yu Ri yang sudah meninggal lima tahun lagi. Dia kemudian menjalani proses reinkarnasi selama 49 hari demi bisa menjadi manusia kembali. Uniknya, kehadiran Cha Yu Ri mengejutkan sang suami yang sudah menikah kembali.

Bagi yang pernah merasakan kehilangan seseorang yang disayangi, drama ini sangat mampu menyentuh hati penonton. Siap-siap sedia tisu ya kalau menonton “Hi Bye, Mama!”. Di beberapa adegan sungguh mampu menguras air mata.

Mengenal Seluk-Beluk Dunia Pengacara lewat Drama Korea “Hyena”

Mengenal Seluk-Beluk Dunia Pengacara lewat Drama Korea "Hyena"
Sumber: Hello KPop

Tontonan drama Korea menarik selanjutnya adalah “Hyena”. Dikisahkan dua orang pengacara, yaitu Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja yang kerap berselisih paham. Keduanya punya karakter yang berbeda: Jung Geum Ja gemar mengejar uang, sementara Yoon Hee Jae yang cerdas.

Meski bertolak belakang, keduanya dapat berubah menjadi “hyena” untuk melayani klien kelas atas mereka. Kamu dapat melihat keseruan profesi sebagai pengacara beserta banyak konflik di dalamnya.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Ini 7 Makanan Khas Korea yang Paling Sering Muncul di Drama

“Hospital Playlist”, Tontonan Drama Korea yang Lucu dan Sarat Nilai Moral

"Hospital Playlist", Tontonan Drama Korea yang Lucu dan Sarat Nilai Moral
Sumber: Soompi

Drama yang satu ini tengah naik daun dengan rating yang semakin meningkat tiap minggunya. “Hospital Playlist” tayang hanya seminggu sekali sehingga kehadirannya selalu dinanti penonton. Kisah persahabatan lima dokter semenjak kuliah menjadi tema utama drama ini.

Song Hwa, Seok Hyong, Ik Jun, Jun Wan, dan Jeong Won adalah dokter yang bekerja di suatu rumah sakit. Kelimanya sudah berteman sejak kuliah dan persahabatan mereka makin erat saat bersama-sama menjadi dokter. Selain lucu, kamu dapat mengenal kehidupan sebagai seorang dokter yang sarat dengan nilai moral di tiap episodenya.

“Kingdom Season 2” Hadir Menyusul Kesuksesan di Season Pertamanya

"Kingdom Season 2" Hadir Menyusul Kesuksesan di Season Pertamanya
Sumber: Asian Wiki

Tontonan drama Korea yang wajib kamu nikmati adalah “Kingdom Season 2”. Setelah sukses di season pertamanya, ternyata kehadiran drama ini sudah sangat dinanti penonton. Kali ini giliran muncul rencana jahat keluarga Cho yang bertekad mengambil alih kerajaan.

Hadirnya sebuah wabah misterius berupa serangan zombie membuat Joseon menjadi kacau balau. Sang putra mahkota harus ikut andil terlibat langsung dalam pertempuran untuk memerangi wabah ini. Kalau kamu suka dengan drama sejarah Korea, “Kingdom Season 2” sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Jadi, tontonan drama Korea mana yang sudah kamu tonton? Semoga akhir pekanmu di rumah tidak melulu membosankan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here