Ini Dia, Topik Obrolan di Telepon Buat Kamu yang Lagi Menjalin LDR

Ini Dia, Topik Obrolan di Telepon Buat Kamu yang Lagi Menjalin LDR
Sumber: gulalives.co

Dalam sebuah hubungan pacaran, komunikasi yang berkualitas tentunya menjadi kunci, terutama buat kamu yang sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR). Komunikasi yang terjalin biasanya didapat dari pesan singkat melalui aplikasi atau SMS, dan yang lebih signifikan adalah komunikasi via telepon. Topik obrolan di telepon yang menarik, akan membuat pacarmu merasa diinginkan, lho! Komunikasi dengan cara ini juga akan menunjukkan bahwa kamu benar-benar tertarik dan mencintai kekasihmu.

Simak Topik Obrolan di Telepon yang Bikin Pacar Kamu Klepek-Klepek

1. Tentukan Tempat dan Waktu yang Tepat

Jika kamu sedang menjalin hubungan jarak jauh, dimana terdapat perbedaan waktu di antara kalian, jangan lupa diskusikan waktu yang tepat untuk mengobrol via telepon. Kamu tentunya nggak mau dong mengganggu aktivitas dia atau dirimu? Utamakan fleskibilitas, pilihlah waktu yang benar-benar pas untuk kalian berdua, sekalipun salah satu di antara kalian harus mengorbankan sedikit waktu tidur. Oh ya, ada baiknya juga untuk memilih tempat yang tenang untuk mendapatkan obrolan yang berkualitas. Jangan sampai kalian terdistraksi oleh hal-hal di sekitar ya, seperti televisi, teman-teman, atau lingkungan yang terlalu berisik.

Baca Juga: Tips Menjalankan Hubungan LDR yang Baik, Nomor 5 Wajib Dilakukan!

2. Buatlah Percakapan Menyenangkan

Ada banyak cara untuk membuat topik obrolan di telepon dengan pacarmu menyenangkan. Namun, berikut beberapa kiat yang dapat kamu lakukan untuk mencapai obrolan menyenangkan:

  • Bukalah obrolan dengan sapaan yang ceria. Ingat, emosi itu menular lho! Jika kamu terdengar menyenangkan di pembukaan percakapan, ia pun akan lebih mudah membalasnya dengan cara yang ceria.
  • Katakan kata-kata yang manis dan indah. Jika kamu tidak memiliki waktu yang terlalu lama untuk larut dalam obrolan, hubungi kekasihmu hanya untuk mengatakan kamu mencintainya, atau kamu benar-benar rindu padanya.
  • Obrolan ringan namun tidak membosankan. Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial. Jika kamu kehabisan topik, bukalah dengan menanyakan bagaimana kabar dan harinya. Atau meskipun kamu sedang berjauhan, kalian juga bisa mendiskusikan film yang sedang in pada masanya.
  • Berikan pujian. Hubungan asmara umumnya terdapat banyak surprise-surprise kecil yang menyenangkan, seperti mengajak makan malam romantis, membelikan kekasihmu bunga, ataupun lain sebagainya. Nah, beda cerita jika kamu sedang menjalankan hubungan jarak jauh tentunya kamu nggak bisa melakukan hal tersebut. Namun tenang! Kamu bisa tetap memberikan surprise tersebut dengan pujian-pujian kecil yang kamu berikan kepadanya lewat kata-kata manis.

3. Buatlah Obrolan yang Terus Berlanjut

Tidak perlu terlalu memaksakan obrolan, bawalah topik obrolan di telepon yang terasa natural. Selain itu, saling terbuka juga merupakan kunci untuk membuat obrolan terus berlanjut yang tidak membosankan. Sekalipun berjauhan, kamu bisa menyalurkan apa yang sedang kamu rasakan padanya saat itu dari kata-katamu. Oh ya, untuk membuat obrolan terus berlanjut, kamu juga bisa memberinya pertanyaan yang dapat memancing pertanyaan lainnya.

Terkadang, karena cewek cenderung menghasilkan kata-kata lebih banyak per harinya, kamu cukup hanya menjadi pendengar yang baik saja untuknya. Hal ini akan lebih baik, dibanding kamu memaksakan topik yang ia tidak mengerti.

Nggak lupa, buatlah ia tertawa dan kesan akhir yang menyenangkan di akhir telepon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here