Kembangkan Smart QR Code, TouchCon Terdaftar di Mercatox Exchange

ToucCon Foundation/Smart QR Code

TouchCon merupakan jenis cryptocurrency dalam kehidupan nyata yang menggunakan Smart QR Code untuk mendukung berbagai hadiah acak melalui pemindaian iklan. Sebagian besar hadiah cryptocurrency telah tertutup oleh keseragaman algoritma konsesus. Namun, TouchCon hadir sebagai proyek komplek yang mendukung kegiatan penambangan secara transparan dan Airdrop dari berbagai cryptocurrency. TouchCon menggunakan TouchCon Random Mining dan Airdrop melalui TouchCon Advertiser Alliance (TAA).

Per 4 Februari 2019 TouchCon telah terdaftar di Mercatox Exchange. Mercatox Exchange adalah pertukaran internasional global yang telah berkembang hingga lebih dari $5 juta volume perdagangan setiap hari. TouchCon Foundation merupakan lembaga yang memimpin hadiah pemindaian iklan, yang mengamankan likuiditas dari TouchCon dengan mendaftar di Mercatox Exchange setelah terdaftar di Stex Exchange pada Januari lalu. Sehingga, TouchCon dapat diperdagangkan secara bebas di 3 bursa internasional termasuk BitBigBang Exchange di Indonesia.

Baca Juga: Mengintip Transaksi Bitcoin Indonesia yang Nilainya Fantastis

“Di tahun 2019 ini, TouchCon akan terdaftar di sekitar 10 bursa internasional. Ini akan menjadi platform cryptocurrency pertama di dunia, yang secara transparan melayani penambangan acak dan Airdrop melalui iklan online ke offline serta sistem Smart QR Code,” jelas Reda Hardianti, Direktur Pemasaran TouchCon Foundation.

Memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam pasar online dan offline, serta mendorong pengguna untuk terlibat menjadi penambang menjadi tujuan utama hadirnya TouchCon. Sejak diluncurkan pada Desember 2017, TouchCon dikenal sebagai proyek kompleks yang melibatkan pengembangan MainNet dan peluncuran produk prototype yang mengintegrasikian teknologi blockchain sendiri ke big data. Yang terlibat di dalamnya antara lain Dr. Sooba Khan sebagai Chief Commercial Officer, Jang Jin-woo sebagai Chief Marketing Officer, dan Dr. Arslan dari Intel & Cisco.

Sedangkan TouchCon Foundation baru didirikan pada awal 2018 yang mengintegrasikan partisipasi perusahaan Korea dan Indonesia, ventura, dan institusi terkait. Saat ini, TouchCon berfokus pada pengembangan teknologi untuk memperluas jangkauan sambil melayani platform berbasis blockchain yang independen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here