Perkenalkan Sejumlah Tokoh Baru, Trailer Hobbs and Shaw Sudah Dirilis

Perkenalkan Tokoh-Tokoh Baru, Trailer Hobbs & Shaw Sudah Dirilis
Source: indianexpress

Trailer film Hobbs & Shaw sudah dirilis. Spin off dari Fast and Furious ini menghadirkan beberapa tokoh baru. Salah satunya bernama Brixton.

Fast and Furious kembali menyajikan film spin off bagi para penggemarnya. Film tersebut diberi judul Hobbs and Shaw. Ini merupakan film spin off kedua dari rangkaian film Fast and Furious setelah sebelumnya ‘Fast and Furious: Tokyo Drift’ dirilis sebagai spin off pertama.

Hobbs and Shaw dibintangi oleh dua bintang laga yang sudah dihadirkan sebelumnya di beberapa sekuel Fast and Furious. Keduanya adalah Dwayne Johnson dan Jason Statham. Dwayne berperan sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham berperan sebagai Deckard Shaw.

Tokoh Baru di Film Hobbs & Shaw

Tokoh Luke Hobbs dimunculkan pertama kali di film Fast and Furious 5. Awalnya Hobbs ditugaskan untuk memburu Dominic dan rekan-rekannya. Namun, seiring berkembangnya plot cerita, Hobbs akhirnya memihak kepada Dominic.

Sedangkan Deckard Shaw adalah pembunuh Han di Fast and Furious 7. Selain itu, Deckard adalah adik dari Owen Shaw di Fast and Furious 6. Hal itu membuat Hobbs memburunya. Namun, di film ini Hobbs and Shaw bekerjasama untuk mengalahkan musuhnya.

Trailer dari Hobbs and Shaw sudah dirilis oleh studio film yang memproduksinya. Di trailer tersebut penonton bisa menyaksikan kembali aksi kejar-kejaran mobil yang merupakan ciri khas jagatnya Fast and Furious. Demikian pula dengan aksi adu senjata dan adu jotos. Namun yang juga menyita perhatian adalah kehadiran Idris Elba sebagai tokoh villain.

Di film ini Idris Elba berperan sebagai Brixton yang diceritakan memiliki kekuatan super. Tokoh penjahat dengan kekuatan super belum pernah ditampilkan sebelumnya di jagat Fast Furious. Apakah kehadiran Brixton akan semakin membuat fans Fast and Furious menggemari jagat ini? Ataukah justru sebaliknya? Untuk itu penonton harus menunggu hingga filmnya ditayangkan nanti.

Baca Juga: Deretan Film Hollywood Terbaru di Tahun 2019

Foto: flipboard

Selain Brixton, film Hobbs and Shaw juga menampilkan tokoh baru bernama Hattie Shaw (Vanessa Kirby). Hattie adalah adik dari Deckard Shaw. Berbeda dengan Deckard yang awalnya adalah tokoh penjahat, Hattie adalah seorang anggota agen rahasia Inggris.

Tokoh wanita lain yang juga ditampilkan di film ini adalah Madame M. Tokoh ini diperankan oleh Eiza Gonzalez. Belum diketahui pasti apakah Madame M memihak kepada Brixton atau duet Hobbs dan Shaw.

Film Hobbs and Shaw juga memperkenalkan beberapa pegulat WWE. Diantaranya adalah Roman Reigns, John Tui, Josh Mauga, dan Cliff Curtis. Para pegulat WWE ini berperan sebagai saudara-saudara Hobbs yang ikut membantunya mengalahkan Brixton.

Beri komentar Anda tentang artikel ini