Trik Ampuh Meluluhkan Laki-Laki Cuek Lewat 5 Hal Ini, Praktikkan Ya!

meluluhkan laki-laki cuek
sumber: dramabeans

Sebagai perempuan, pernah nggak kamu melakukan pendekatan terhadap laki-laki yang terkenal cuek? Saking cueknya, dia tidak sadar bahwa kamu sedang dalam usaha mendekatinya. Biasanya sih perempuan bakal kesal kalau diabaikan oleh laki-laki yang disukainya. Tenang, kamu tidak perlu keburu baper kalau bertemu laki-laki seperti ini. Ada kok cara tersendiri yang bisa meluluhkan laki-laki cuek. Tentu saja kamu tidak begitu saja bisa mengubah sikap cueknya menjadi perhatian. Namun, setidaknya kamu dapat membuatnya sedikit penasaran terhadap kamu. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa trik ampuh meluluhkan laki-laki cuek. Simak baik-baik sebelum dipraktikkan ya!

Memberi Perhatian pada Hal-Hal Kecil Dijamin Dapat Meluluhkan Laki-Laki Cuek

sumber: dramabeans

Laki-laki cuek biasanya kurang peka pada hal-hal di sekitarnya. Selain itu, dia juga cenderung jarang memerhatikan diri sendiri dengan baik. Celah ini bisa kamu pakai untuk masuk diam-diam ke hatinya nih. Cobalah memberi perhatian kecil yang bahkan selama ini dia tidak pernah memerhatikannya. Karena jarang ada yang memberi perhatian kecil padanya, dijamin kamu akan menjadi sosok yang bakal diingat terus sama dia. Tidak heran kalau kemudian dia bisa senang kalau lebih sering melihat kamu. Tertarik mencoba cara ini?

Baca Juga: Meski Sakit, Ini 5 Alasan Perempuan Memilih Menyimpan Perasaan Cinta

Berikan Pujian pada Hasil Kerja Kerasnya agar Dia Merasa Dihargai

sumber: couch-kimchi

Selain itu, laki-laki cuek juga sangat jarang menanggapi pujian orang-orang. Dia berpikir untuk bekerja bagi diri sendiri tanpa harus mendengarkan pendapat orang lain. Karena dia selalu memusatkan perhatian pada diri sendiri, sesekali cobalah untuk memberi apresiasi pada kerja kerasnya. Kalau kamu termasuk orang yang jarang dia ajak bicara, bisa jadi pujian kecil dari kamu akan mudah diingatnya lho. Cara ini cukup ampuh buat meluluhkan laki-laki cuek kok.

Cara Meluluhkan Laki-Laki Cuek Paling Jitu: Beri Kejutan di Hari Spesialnya

sumber: koalasplayground.com

Meski terdengar klise, laki-laki cuek tetap saja senang jika diberi kejutan. Mungkin reaksi dia akan sangat datar dan tanpa ekspresi, tetapi percayalah kalau dalam hatinya itu pasti sangat bahagia. Momen kejutan dari kamu tidak akan mudah dia lupakan. Kamu bisa mencobanya dengan memberikan sesuatu sederhana yang mungkin sudah cukup lama dia inginkan. Berikan saja di hari spesialnya, misalnya di hari ulang tahunnya.

Menemani Dia Melakukan Hobinya Menjadi Tanda Kamu Peduli Padanya

sumber: koalasplayground

Laki-laki cuek biasanya memiliki dunia sendiri yang mungkin sulit dipahami orang lain. Dia pasti punya hobi yang sangat disukainya dan rela meluangkan segenap waktu untuk melakukannya. Nah, tidak ada salahnya nih kamu menemani dia melakukan hobinya tersebut. Kalau dia terbiasa sendirian, maka dia pasti senang ketika kamu berada di dekatnya. Dia akan melihat bahwa kamu begitu peduli padanya. Trik meluluhkan laki-laki cuek ini patut dicoba juga bukan?

Berbaurlah dengan Teman-Teman Dekatnya

sumber: dramabeans

Cara terakhir meluluhkan laki-laki cuek adalah dengan belajar berbaur dengan teman-teman terdekatnya. Ini menunjukkan betapa kamu benar-benar ingin mengenal dunia laki-laki yang kamu sukai. Usahakan kamu tidak terlalu terkesan dibuat-buat saat mencoba untuk berkenalan dengan teman-temannya. Lakukan saja secara natural dan belajar untuk memahami dunia pertemanannya. Dijamin dia bakal mulai tertarik padamu deh!

Nah, cara mana nih yang ingin kamu coba pertama kali? Ternyata tidak terlalu sulit kan untuk meluluhkan laki-laki cuek. Berani mencobanya?

Beri komentar Anda tentang artikel ini