Saatnya Meraup Untung Besar Melalui Acara Pameran Otomotif

pameran otomotif
Sumber : Tribun News

Berbagai pameran yang digelar di kota-kota besar merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan popularitas brand. Tak terkecuali dengan pameran otomotif yang beberapa tahun belakangan ini semakin diminati. Bukan hanya produsen mobil yang patut memanfaatkan acara tersebut untuk meningkatkan omset penjualan.

Jika Anda menekuni beberapa profesi ini, Anda juga wajib memanfaatkan momen pameran otomotif semaksimal mungkin

Sales Asuransi Mobil

Sumber : The Economy News

Orang-orang yang memutuskan untuk membeli mobil di pameran otomotif adalah target yang tepat untuk asuransi mobil. Kini, sudah banyak asuransi mobil yang menawarkan beragam manfaat perlindungan dengan premi terjangkau. Kalau Anda berprofesi sebagai sales asuransi mobil, Anda harus memberikan penawaran menarik selama pameran otomotif berlangsung. Agar Anda bisa mencapai target dan mendapatkan banyak klien asuransi yang baru pada acara tersebut.

Baca Juga: Ingin Berjualan di Bazar Outdoor dalam Waktu Dekat? Ini yang Harus Diperhatikan!

Pebisnis Aksesori Mobil

Sumber : Black Xperience

Perkembangan teknologi otomotif terbaru tak lepas dari urusan modifikasi. Biasanya orang yang sudah membeli mobil pasti ingin melakukan modifikasi untuk menyempurnakan fungsi mobilnya. Selain menjual aksesori mobil di pameran otomotif, Anda juga bisa melakukan promo menarik lainnya. Sehingga para pengunjung pameran tertarik untuk langsung singgah ke bengkel aksesori mobil Anda.

Sales Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

Sumber : Atur Duit

Kebutuhan hidup yang terus meningkat membuat mayoritas orang memutuskan membeli kendaraan bermotor secara kredit. Saat membeli mobil di pameran, orang-orang juga membutuhkan layanan KKB untuk mendukung proses pembelian. Itulah sebabnya para sales KKB harus giat mengikuti pameran otomotif. Karena momen pameran tersebut merupakan kesempatan emas untuk memperoleh klien baru dengan nilai kredit yang besar.

Pebisnis Kuliner

Sumber : Qubicle

Siapa bilang pameran otomotif hanya menguntungkan bagi pebisnis otomotif, sales asuransi mobil, dan sales kredit saja. Pebisnis kuliner juga berkesempatan meraup keuntungan besar pada momen tersebut. Para pengunjung pameran tentu tak ingin repot-repot mencari makanan dan minuman di kawasan pameran. Jadi, para pebisnis kuliner harus menyiapkan booth menarik di lokasi strategis agar mudah dijangkau pengunjung pameran. Cita rasa makanan yang istimewa dan harga yang terjangkau pasti membuat produk kuliner Anda selalu laris manis selama pameran berlangsung.

Jika selama ini Anda menghadiri pameran otomotif sebagai pengunjung, kini saatnya untuk memanfaatkan pameran tersebut untuk meraup keuntungan. Jangan lewatkan setiap event pameran besar di kota Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here