Wild Digital Conference 2018 Kumpul Para Digital Expert, Let’s Rock!

Wild Digital Conference 2018
Wild Digital Conference 2018 di Jakarta.

Sebagai salah satu perusahaan yang fokus terhadap ekosistem bisnis digital di Asia, Catcha Group kembali menyelenggarakan Wild Digital Conference untuk kedua kalinya di Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung pada 6 Desember 2018 di Westin Hotel, Jakarta. Dalam penyelenggaraan kali ini, Wild Digital akan menghadirkan 38 pembicara yang merupakan expert dalam perkembangan bisnis digital di Asia. Beberapa di antaranya merupakan perusahaan digital yang baru saja berhasil mendapatkan perhatian investor dengan total investasi sebanyak $19,76 miliar. Beberapa pembicara yang akan hadir di antaranya, Leontinus Alpha Edison (Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia), Vinnie Lauria (Founding Partner Golden Gate Ventures), dan Teresa Condicion (Co-Founder & COO/CDO Snapcart).

Pada Wild Digital Conference 2018, Anda tidak hanya dapat mendengarkan insight dari para expert pelaku bisnis digital, namun Anda juga berkesempatan untuk bertemu dengan Wild Digital Rockstars. Wild Digital Rockstars adalah para executive dari perusahaan berbasis digital yang mendukung inovasi dan perkembangan bisnis digital. Wild Digital Rockstars yang akan hadir yaitu Khailee Ng (Managing Partner 500 Start Up), Alexander Rusli (Chairman iflix), Adrian Li (Founder & Managing Partner Convergence Ventures), dan Andi Boediman (Managing Partner IdeoSource). Event ini membuka kesempatan Anda untuk mempeluas wawasan dan jaringan bisnis digital dengan cara yang menyenangkan.

“Indonesia merupakan rumah dalam perkembangan bisnis digital di dunia, jadi kami tidak sabar untuk menyelenggarakan event ini lagi di Jakarta. Saya pribadi sangat antusias untuk menyaksikan Indonesia bisa menjadi pionir lahirnya Nexicorns (startups bernilai di atas $100 juta),” tuturnya dalam siaran pers resmi Wild Digital Conference 2018.

Wild Digital Conference 2018
Patrick Grove, Group CEO, Catcha Group

Kenapa Harus Menjadi Bagian dari Wild Digital Conference 2018?

Tidak hanya bisa melihat, mendengar, dan bertemu langsung dengan para expert pelaku bisnis digital Asia, Wild Digital Conference 2018 juga bisa berkontribusi untuk menjemput kesuksesan startup Anda!

Wild Digital Conference 2017

Beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat Anda temui di Wild Digital Conference 2018 yaitu:

  1. Venture Capital Speed Dating with MDI Ventures, Vickers, and Convergence Ventures.
  2. Meetings one on one with other conference attendees through Rapid Mingle.
  3. Rapid Fire with CEO Happy Fresh, Guillem Segarra.
  4. VIP Luncheon (special for premium ticket holders).
  5. Presentation & Discussion for various topics like Artificial Intelligence, Fintech, Block Chain, Augmented Reality, and predicting Indonesia’s next unicorns).

Untuk itu, Anda diundang untuk menjadi bagian dalam event digital terakbar di tahun ini! Untuk mendapatkan tiketnya, silakan langsung cek di situs resmi Wild Digital Conference 2018!

Job-Like Magazine sebagai media partner resmi dari penyelenggaraan Wild Digital Conference 2018, memberi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan tiket gratis Wild Digital Conference 2018. Caranya, follow akun social media Instagram Job-Like di @joblikeid dan isi form-nya di tautan ini. Ada 50 tiket gratis bagi 50 pendaftar yang beruntung.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar sekarang dan jadi bagian dalam ekosistem digital terbesar di Asia Tenggara!

Beri komentar Anda tentang artikel ini