Ini Tempat Wisata Di Yogyakarta yang Asyik Dikunjungi Malam Hari

yogyakarta
Sumber: anekatempatwisata

Yogyakarta menjadi kota wisata yang masih kental dengan adat istiadatnya. Untuk itu, tidak heran jika Yogyakarta selalu dipadati wisatawan baik lokal atau pun mancanegara. Di kota ini, masih menyimpan banyak sejarah masa lampau yang bisa Anda nikmati ketika berlibur di kota ini. Selain menikmati wisata bersejarah seperti kraton Jogja, Candi Borobudur, Candi Prambanan dan lainnya, Anda bisa membuat waktu liburan lebih berkesan dengan menikmati wisata malam hari di kota Yogyakarta.

Wisata malam hari ini tak hanya menyediakan makanan saja, tapi Anda juga bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan seperti busana sebagai oleh-oleh hingga pernak-pernik asli Yogyakarta.

Penasaran dengan wisata malam di Jogja? Ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Malam Yogyakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Malioboro

Malioboro
Sumber: anekatempatwisata

Malioboro menjadi pusat perbelanjaan yang harus Anda kunjungi ketika berlibur di Yogyakarta. Di sini Anda bisa menemukan berbagai makanan asli Jogja dan tentunya dengan harga sangat terjangkau. Malioboro sendiri merupakan ruas jalan yang paling legendaris di kota Yogyakarta. Untuk itu tidak heran jika setiap harinya selalu ramai pengunjung.

Kawasan Titik Nol Kilometer

titik nol kilometer
Sumber: jalanjogja

Ini merupakan gedung peninggalan jaman Belanda yang kini berubah menjadi tempat nongkrong favorit anak muda. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang tentunya menggoyang lidah. Kawasan Titik Nol Kilometer ini juga menjadi tempat nongkrong romantis bagi Anda dan sang kekasih.

Taman Pelangi

taman pelangi
Sumber: ajakanak

Bagi yang sedang berlibur dengan si kecil, ini merupakan tempat paling cocok untuk dikunjungi. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Bentuk lampion pelangi yang sangat menarik akan membuat si kecil merasa senang.

Tugu Jogja

tugu jogja
Sumber: jogjangangeni

Ke Jogja tanpa mampir ke Tugu Jogja, akan terasa kurang lengkap. Dengan demikian, Anda harus mampir kuliner malam di Tugu Jogja. Banyak angkringan yang menjual makanan khas seperti Gudeg mangga muda dan juga nasi kucing yang harganya sangat terjangkau.

Itulah beberapa tempat wisata malam yang asik dikunjungi bagi para traveler, terutama bagi Anda yang ingin menciptakan suasana liburan lebih asik.