Wow, Miliki Bibir Merah Alami Lewat Langkah Mudah Berikut!

Menjaga kesehatan bibir sama pentingnya dengan menjaga kesehatan badan. Memang sih banyak cara untuk mendapatkan bibir tampak terlihat lebih indah. Namun, memiliki bibir merah alami lebih baik daripada hanya sekadar memolesnya dengan lipstik.

Tidak semua perempuan dianugerahi bibir merah yang alami. Ternyata, ada beberapa kebiasaan yang bisa kamu lakukan untuk memiliki bibir cantik dan indah. Penasaran bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah mudah untuk mendapatkan bibir merah yang alami.

Minum Air Putih Bisa Membuat Bibir Merah Alami

Ketika kamu banyak melakukan aktivitas yang cukup menguras tenaga, kamu akan kekurangan banyak cairan dalam tubuhmu. Kekurangan cairan di dalam tubuh dapat dilihat dari bibirmu yang pucat dan kering.

Oleh sebab itu, biasakan untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah cukup, terutama jika kamu adalah perempuan aktif. Air putih dapat membantu melembapkan bibir dan  membentuk warna bibir cerahmu. Mudah kan?

Perbanyak Konsumsi Buah dan Olahraga

Selain minum air putih, kamu juga harus rutin mengonsumsi buah yang mengandung vitamin dan nutrisi baik untuk tubuh. Vitamin dan nutrisi akan membantu peredaran darahmu lebih lancar sehingga warna merah bibir alami juga akan keluar.

Selain itu, lakukan juga olahraga untuk menjaga kesehatan badanmu ya. Jika kamu terlihat selalu bugar, bibirmu pun akan selalu cerah.

Oleskan Madu di Bibirmu

Madu dipercaya bisa melembapkan bibir. Jadi, cobalah untuk mengoleskan madu pada bibirmu. Kamu bisa melakukannya saat menjelang tidur atau di waktu senggang kala weekend.

Bibir kamu tidak hanya akan menjadi lebih lembap, warna bibir merah alami juga bisa kamu dapatkan karena bibirmu makin sehat. Wah, kamu bisa membiasakan diri menggunakan madu untuk bibirmu nih!

Selain Madu, Mengoleskan Aloe Vera Juga Membuat Bibir Merah

Jika kamu kurang suka menggunakan madu, kamu bisa mengganti bahan tersebut dengan bahan lebih ringan. Bahan tersebut dalah aloe vera. Aloe vera tidak manis seperti madu dan lebih ringan saat dipulaskan ke bibirmu.

Tidak kalah dengan madu, aloe vera juga memiliki manfaatkan untuk melembapkan bibir dan mencerahkan warna bibirmu. Dengan begitu, bibir merah dengan alami pun bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Lakukan Eksfoliasi Bibir

Apakah bibirmu sering kering dan mengalami pecah-pecah? Selain rutin meminum air putih, kamu bisa juga melakukan eksfoliasi bibir. Gunakan campuran madu dan gula untuk mengangkat kulit  mati di bibir. Gosokkan campuran tersebut ke bibir hingga terasa lebih halus.

Bukan hanya membantu bibir tampak lebih halus, eksfoliasi bibir juga bisa memudarkan warna gelap pada bibirmu. Menarik untuk kamu coba di rumah nih. Jika kamu rutin melakukannya, bukan tidak mungkin warna bibir merah bisa kamu dapat.

Bagaimana? Tertarik mencoba salah satu cara di atas? Pastikan kamu selalu menjaga kesehatan bibirmu ya agak tampak selalu cerah. Perempuan dengan bibir merah alami bisa membuat laki-laki makin tertarik padamu loh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here