Dari 5 Zodiak yang Sensitif dalam Hubungan, Kamu yang Mana?

Sensitif bukan sifat yang disukai banyak orang. Tetapi ada banyak hal hebat bila kamu adalah seseorang yang sensitif, terutama dalam suatu hubungan. Misalnya, sensitif dalam hubungan berarti kamu memiliki banyak empati terhadap pasangan.

Nah, ada beberapa zodiak yang cenderung jauh lebih sensitif dalam hubungan daripada zodiak lainnya. Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling sensitif dalam hubungan. Apakah kamu salah satunya?

5 Zodiak yang Sensitif Dalam Hubungan. Apakah Kamu Termasuk?

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces sangat intuitif dan sensitif terhadap orang lain. Mereka mungkin menangis bila melihat hal-hal yang memilukan. Sama halnya dengan Cancer, Pisces juga secara alami selaras dengan emosi orang lain.

Jika kamu menjalin hubungan dengan Pisces, cobalah untuk tidak memadamkan mimpi atau cita-cita pasanganmu. Biarkan mereka memproses pikiran dan perasaannya denganmu. Dengan begitu, ia merasa terlihat, didengar, dan diakui.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sebagai tanda air, Cancer selaras dengan emosi dan pikiran orang lain. Mereka bisa menjadi perasa yang mendalam, tetapi mereka mungkin tidak menunjukkannya. Mereka juga bisa berempati dan secara alami memahami hal-hal yang tidak dikatakan.

Jika kamu menjalin hubungan dengan Cancer, penting untuk membicarakan perasaan kamu, ungkapkan diri kamu, dan bersikap lembut terhadapnya. Secara keseluruhan, Cancer adalah seseorang yang mencintai dengan sepenuh hati. Jadi kamu tidak perlu meragukan perasaan pasangan terhadapmu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta dan Rela Mengorbankan Apapun

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan bagaimana perasaannya. Ketika orang yang dicintai menarik diri, Leo cenderung mempersonalisasikan perilaku itu, bahkan jika itu tidak ada hubungannya dengannya.

Leo sangat peduli dan sangat setia. Jadi, jika kamu menjalin hubungan dengan seorang Leo, jujurlah ketika sesuatu terjadi padamu, bahkan jika itu tidak ada hubungannya dengan pasanganmu. Hargai hal-hal kecil yang ia lakukan dan jangan anggap remeh kesetiaannya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Sebagai orang-orang yang menyenangkan dan cinta damai, Libra bisa menjadi sangat sensitif. Kemarahan atau kekecewaan bisa membuat emosi Libra tidak seimbang. Jika seorang Libra memulai argumen, ia hanya akan melakukannya untuk tujuan mencapai sebuah kedamaian.

Jika kamu menjalin hubungan dengan Libra, penting untuk berbicara melalui perbedaan pendapat. Bagian baik dari seorang Libra adalah ia berpikiran terbuka.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Meskipun misterius, Scorpio tidak akan pernah secara eksplisit mengakuinya tetapi tetap memiliki sisi sensitif dalam dirinya. Scorpio juga bisa sangat intuitif, dan akan merasakan ketika ada sesuatu yang salah. Jika kamu ingin Scorpio mempercayaimu, kamu harus mendapatkan hatinya.

Untuk mempertahankan hubungan, maka selalu jujur ​​karena Scorpio lebih suka tahu segalanya sekarang daripada mencari tahu nanti. Begitu kamu membuka diri dan berbicara dari hati, kamu bisa membuat Scorpio bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here